Sukses


Jadwal Semifinal Coppa Italia Tengah Pekan Ini: Diramaikan Derby della Madonnina, Ada Reuni Dusan Vlahovic

Bola.com, Jakarta - Coppa Italia bakal menggelar leg pertama semifinal pada tengah pekan ini. Dua pertandingan yang pastinya harus disaksikan oleh Anda para penggemar sepak bola Italia, di mana ada derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan serta reuni Dusan Vlahovic ketika Juventus bertandang ke markas Fiorentina.

Pertandingan derby della Madonnina seakan menjadi laga final yang terlalu cepat. Persaingan duo Milan itu di papan atas Serie A Liga Italia bakal bisa dinikmati di kompetisi lain, yaitu di semifinal Coppa Italia.

AC Milan akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah menjamu tetangganya di San Siro pada Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini tentu akan sangat dinantikan mengingat kedua tim Milan ini juga dalam persaingan ketat di Serie A.

Setelah duel derby della Madonnina, ada pula duel menarik antara Fiorentina dan Juventus di laga semifinal lain Coppa Italia. Meski di klasemen Serie A kedua tim terpaut cukup jauh, tapi laga ini tetap memiliki daya tarik.

Fiorentina merupakan klub yang ditinggalkan oleh Dusan Vlahovic untuk bergabung bersama Juventus pada Januari 2022. Dusan Vlahovic awalnya adalah mesin gol bagi Fiorentina, di mana ia sudah mencetak 17 gol di Serie A saat berseragam Il Viola.

Ia kembali ke markas Fiorentina untuk pertama kalinya dengan seragam berbeda. Tentu menarik melihat bagaimana aksi pemain asal Serbia yang sudah berseragam Juventus itu langsung menghadapi mantan klubnya di Coppa Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Coppa Italia Pekan Ini

Semifinal Coppa Italia Pekan Ini

Rabu, 2 Februari 2022

  • 03:00 WIB - AC Milan vs Inter Milan

Kamis, 3 Februari 2022

  • 03:00 WIB - Fiorentina vs Juventus
3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer