Sukses


Liga Italia: Lewat Peran Direktur Olahraga, AC Milan Siap Menangi Perburuan Bomber Sassuolo atas Rival Sekota

Bola.com, Jakarta - AC Milan sedang mencari sosok penyerang tengah untuk menambah kekuatan lini depannya musim depan. Satu di antara striker yang masuk dalam radar Rossoneri adalah striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

AC Milan serius masuk dan bersaing dalam daftar tim yang berminat menggaet Scamacca. Sang pemain sedang menjalani kiprah luar biasa bersama Sassuolo di Serie A.

Pemain berusia 23 tahun itu sedang gacor bersama Sassuolo setelah semusim lalu dipinjamkan ke Genoa. Scamacca menjadi tumpuan lini depan Sassuolo, dengan mencetak 10 gol di Serie A musim ini.

Hal itulah yang membuat Milan tertarik mendapatkan tanda tangannya musim depan. Meski harus bersaing dengan rival satu kota Inter Milan, yang sejak awal sudah ngebet memburu sang pemain.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan punya kans sedikit lebih besar menggaet Gianluca Scamacca. Terutama keberadaan direktur olahraga Milan, Frederic Massara yang mengenal baik Scamacca sejak masih berada di AS Roma.

AC Milan akan bertarung dengan rival sekotanya Inter Milan untuk perburuan Scamacca. Inter sendiri dilaporkan juga mengincar jasa pemain berpostur tinggi itu. Terlebih saat Scamacca ikut mencetak gol ke gawang Inter pada laga di Serie A belum lama ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan

Rossoneri sudah memikirkan mengenai masa depan lini serang mereka. Raksasa Serie A tersebut sebenarnya sudah memiliki tiga striker di skuad, mereka tahu investasi serius bakal diperlukan musim panas mendatang.

Sejauh ini, Milan cukup bergantung pada Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang total kombinasi usia mereka sudah 75 tahun dan mengalami banyak masalah cedera musim ini. Begitu juga Ante Rebic atau Rafael Leao yang masih angin-anginan.

Sementara Gianluca Scamacca menjadi pemain yang dibutuhkan Milan, meski Sassuolo menginginkan tebusan sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Nominal yang diperkirakan akan terus bertambah hingga Juni 2022 mendatang jika ia terus bermain dengan baik. Striker 22 tahun tersebut telah cukup lama masuk dalam daftar target Milan, namun pada akhir musim nanti, kebutuhan mereka bakal semakin mendesak.

3 dari 4 halaman

Kans Scudetto

AC Milan mencatatkan hasil kurang memuaskan pada laga terakhir di ajang Serie A. Mereka hanya mampu berbagi angka 1-1 saat menjamu Udinese di pekan ke-27, Sabtu (26/2/2022).

Tambahan satu poin membuat Rossoneri kini mengoleksi 57 poin dari 27 pertandingan. Namun Milan harus melorot ke posisi kedua, lantaran Napoli berhasil menggesernya dari puncak klasemen.

Pasukan Stefano Pioli akan melakoni pekan mengerikan yaitu berjumpa Inter di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Kemudian bertemu Napoli pada lanjutan Serie A yang bakal menetukan peluang Milan menyabet gelar scudetto musim ini.

Sumber: sempremilan.com

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer