Sukses


Liga Italia: Kata-Kata Robin Gosens usai Jalani Debut Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Rekrutan baru Inter Milan, Robin Gosens telah melakoni debutnya bersama Nerazzurri saat meladeni AC Milan dalam leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Laga ini menjadi pengalaman pertama baginya sejak digaet dari Atalanta.

Robin Gosens direkrut Inter Milan dari Atalanta pada jendela transfer Januari 2022 kemarin, dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Pemain sayap asal Jerman itu bermain cukup sebentar, yaitu selama dua menit di waktu normal ditambah injury time sebelum laga bubar. Robin Gosens diturunkan Simone Inzaghi pada menit ke-88 menggantikan Ivan Perisic.

Sayangnya Inter gagal mengatasi perlawanan rival sekotanya itu. Laga bertajuk Derbi Milan pada leg pertama Coppa Italia berakhir tanpa gol 0-0.

Selanjutnya Inter Milan akan kembali bertemu AC Milan untuk leg kedua di tempat yang sama, Giuseppe Meazza pada 20 April 2022 mendatang. Bagi Robin Gosens, penampilan perdananya bersama Inter sekaligus menandai kembali setelah lama diganggu cedera.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penantian Panjang

Robin Gosens diketahui mengalami cedera paha parah hingga membuatnya absen sejak berkostum Atalanta. Kini setelah kembali merumput bersama tim barunya, ia mengaku gembira karena menjadi penantian panjang yang sudah diinginkan bek kiri itu.

Gosens tidak bermain sejak terakhir kali pada 29 September 2021. Yaitu ketika ia membawa Atalanta melakoni laga di Liga Champions melawan Young Boys.

“Sangat memuaskan bisa kembali ke lapangan. Sangat memuaskan bisa kembali ke lapangan setelah cedera parah ini, karena saya absen selama hampir lima bulan,” kata Gosens dilansir dari Football Italia.

“Ini adalah ujian yang sulit, tetapi kami dapat memberikan suara kami di leg kedua. Milan menekan tinggi dan kami seharusnya membuat lebih banyak ruang, tetapi ini adalah skuat yang telah banyak bermain dan kelelahan tidak bisa dihindari,” tegas Robin Gosens.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer