Sukses


Liga Italia: Cemerlang di Juventus, Dusan Vlahovic Disebut The Next Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Direktur Juventus, Pavel Nedved memuji Dusan Vlahovic. Nedved menyebut Vlahovic The Next Cristiano Ronaldo.

"Dia mengejutkan saya, ada perbandingan dengan Cristiano Ronaldo," kata Nedved kepada Mediaset via Football Italia.

Dusan Vlahovic langsung meroket begitu gabung Juventus. Dalam enam laga, pemain asal Serbia ini mencetak empat gol dan satu assist.

Kehadiran Dusan Vlahovic menjadi solusi dari kebutuhan lini depan Juventus yang mulai kehilangan ketajaman sejak musim lalu.

“Tidak ada yang mudah dalam sepak bola. Kami selalu memiliki tujuan sepanjang musim. Melihat kami berada di semi final, kami sudah dekat dengan Final dan tujuan di turnamen ini,” kata Nedved.

“Saya akan jujur, Vlahovic juga mengejutkan saya. Ada perbandingan dengan beberapa pemain top seperti Cristiano Ronaldo,” kata Nedved.

Dusan Vlahovic tak mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas mantan klubnya, Fiorentina pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022.

 

2 dari 4 halaman

Rekor Ciamik

Keputusan Juventus merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 terbukti tepat. Striker asal Serbia itu langsung menunjukkan ketajamannya di lini depan dan menghidupkan asa Juventus untuk kembali meraih Scudetto.

Dusan Vlahovic langsung mengukir rekor pada laga pertamanya bersama Juventus di Liga Champions. Namun, dia masih melewatkan kans memecahkan dua rekor lain di Liga Champions yang dipegang Alessandro Del Piero.  

Mantan pemain Fiorentina itu mencatatkan sejarah sebagai debutan yang mengukir gol tercepat di Liga Champons saat pertandingan kontra Villarreal di leg pertama 16 besar baru berlangsung 24 detik. Dia mengalahkan rekor sebelumnya milik Andreas Moller pada 1995 (Borussia Dortmund), dengan selisih enam detik.   

3 dari 4 halaman

Liga Champions

Saat laga baru berjalan 32 detik, Dusan Vlahovic berhasil mengukir namanya di papan skor. Meski dikawal ketat dua pemain belakang The Yellow Submarine, Dusan Vlahovic mampu menjaringkan bola ke dalam gawang dengan tembakan kaki kanan.

Sayangnya, Juventus gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Villarreal berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Dani Parejo pada menit ke-66. Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer