Sukses


Prediksi Liga Italia, Inter Milan Vs Salernitana: Yuk Kembali Kejar Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berpeluang kembali ke puncak klasemen Serie A 2021/2022 saat melakoni pekan ke-28. Nerazzurri akan menjamu tim juru kunci Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari.

Pertandingan yang harus dimanfaatkan betul oleh Inter Milan jika masih ingin berpacu dengan AC Milan dan Napoli dalam berburu gelar scudetto musim ini. Jika berhasil mengamankan poin penuh atas Salernitana, Inter kembali dalam persaingan ke tangga juara.

Pasukan Simone Inzaghi sedang dihantui turunnya performa belakangan ini. Lautaro Martinez dkk. melakoni lima laga terakhirnya di semua kompetisi tanpa kemenangan, dua di antaranya bahkan kalah.

Lawan Salernitana bisa jadi kesempatan emas mereka buat bangkit. Terlebih, tiga poin juga bisa membuat Inter memuncaki klasemen sementara. Pasalnya mereka masih tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 55, tertinggal dua angka di bawah Napoli dan AC Milan.

Sementara kubu Salernitana dalam kondisi limbung. Dalam 16 pertandingan terakhirnya, pasukan Davide Nicola itu cuma meraih satu kemenangan saja. Salernitana saat ini masih belum bisa bangkit dari dasar klasemen setelah cuma raih 15 poin dari 25 laga dan terancam kembali turun kasta.

 

 

2 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

Salernitana: Sepe; Mazzochi, Dragusin, Fazio, Ranieri; Coulibaly, Ederson, Kastanos, Perotti, Verdi; Duric

Pelatih: Davide Nicola

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Inter Milan 2-1 Salernitana (29/11/1998)

Salernitana 2-0 Inter Milan (11/4/1999)

Salernitana 0-5 Inter Milan (18/12/2021)

4 dari 5 halaman

Statistik Menarik

  • Salernitana gagal meraih cleansheet dalam 13 laga tandang terakhirnya.
  • Inter tak terkalahkan 34 dari 38 laga terakhirnya di Serie A.
  • Setidaknya satu gol babak pertama telah dicetak dalam 8 pertandingan terakhir di Salernitana.
  • Inter salah satu tim yang sulit dijebol dalam laga kandangnya. Mereka baru kejebolan 12 gol dalam 13 laga alias 0,92 gol per pertandingan.
  • Salernitana kesulitan cetak gol dalam laga tandang. Mereka baru mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan tandang alias 0,83 gol per pertandingan.
  • Prediksi Inter Milan vs Salernitana akan seru. Kedua tim sudah 3 kali bertemu. Inter dua kali menang, dan satu kalah. Tapi, kekalahan Inter itu terjadi pada 11 April 1999.

Prediksi Skor: 3-0

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer