Sukses


Inter Milan Cukur Salernitana di Liga Italia, Warganet: Akhirnya Striker Cetak Gol, Layak Dapat Bintang 5

Bola.com, Jakarta - Inter Milan melumat Salernitana pada laga pekan ke-28 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. Hasil impresif tersebut disambut bahagia pendukung Inter.

Bermain di kandang sendiri, I Nerazzurri tampil menekan sejak bola digulirkan. Inter Milan menorehkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Salernitana.

Inter juga melepaskan 23 tembakan yang 12 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Salernitana hanya memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan.

Bermain menekan, Inter Milan berhasil melumat Salernitana lima gol tanpa balas. Kelima gol I Nerazzurri disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-22, 40', serta 56', dan Edin Dzeko menit ke-64 dan 69'.

Berkat hasil positif tersebut membuat Inter Milan langsung melesat ke puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 58 poin. Mereka unggul satu angka atas Napoli dan AC Milan di tempat kedua, sedangkan Salernitana di dasar klasemen dengan 15 poin.

Kemenangan besar atas Salernitana membuat pendukung Inter Milan bisa tersenyum lebar. Apalagi, hasil tersebut membuat Inter menyudahi catatan tak pernah menang dalam empat laga terakhir di seluruh ajang.

Berikut ini adalah beragam reaksi fans Inter Milan setelah tim kesayangannya melumat Salernitana.

2 dari 9 halaman

Performa Kontras Lautaro Martinez

3 dari 9 halaman

Lawan Tim Semenjana Menang Besar

4 dari 9 halaman

Masih Ingat Caranya Menang

5 dari 9 halaman

Akhirnya Striker Inter Cetak Gol

6 dari 9 halaman

Semoga Menang Besar Juga Lawan Liverpool

7 dari 9 halaman

Jangan Mandul

8 dari 9 halaman

Penampilan Inter Layak Dapat Bintang 5

9 dari 9 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan:

Video Populer

Foto Populer