Sukses


VIDEO Liga Italia: Cek Gol Ke-20 Tammy Abraham untuk AS Roma Musim Ini

Bola.com, Roma - Tammy Abraham total sudah mencetak 20 gol untuk AS Roma pada musim 2021/2022. Torehan teranyarnya yaitu saat I Giallorossi menang 1-0 atas Atalanta pada pekan ke-28 Liga Italia (Serie A) musim ini di Stadio Olimpico, Minggu (6/3/2022) dinihari WIB.

Gol Tammy Abraham untuk AS Roma saat menghadapi Atalanta tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-32. Berawal dari skema serangan balik. Nicolo Zainolo menerima bola hasil umpan lambung dari jauh Rick Karsdorp. Zaniolo kemudian melakukan gerakan memutar, lalu mengoper bola kepada Abraham.

Abraham menerima bola dari Zainolo tersebut lalu menusuk ke dalam kotak penalti Atalanta. Mantan pemain Chelsea tersebut tidak terbendung kemudian ia melepaskan tendangan. Bola tidak dapat dihalau kiper Juan Musso dan gol terjadi.

Gol dari Tammy Abraham tersebut mengantarkan AS Roma mengalahkan Atalanta 1-0. Torehan itu menjadi yang ke-13 sudah dicatatkan Abraham musim ini di Liga Italia (Serie A). Penyerang berusia 24 tahun tersebut juga menciptakan 6 gol di UEFA Conference League dan satu gol di Coppa Italia. Total semuanya sementara ini sudah 20 gol.

Pada musim 2018/2019, Tammy Abraham pernah tajam bersama Aston Villa, dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Ketika itu, ia mencetak 26 gol di Liga Inggris Divisi Championship. Lalu, ia juga menorehkan 15 gol saat bersama The Blues di Premier League musim 2019/2020.

Apakah Tammy Abraham bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk AS Roma di Liga Italia? Kita nantikan bersama.

Video Populer

Foto Populer