Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Spezia

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni tim papan bawah Spezia pada giornata  28 Serie A 2021/2022, Senin 7 Maret 2022. Bianconeri wajib meraih poin penuh untuk menjaga kans di papan atas dalam laga yang digelar di Allianz Stadium pukul 00.00 WIB.

Juventus kini berada di empat besar dan tak terlalu jauh dari puncak. Kemenangan atas Spezia wajib hukumnya bagi mereka, demi mengamankan jatah ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Massimiliano Allegri baru saja mengalahkan Fiorentina 1-0 di semifinal Coppa Italia leg pertama. Kemenangan itu didapatkan dengan sedikit susah payah. Pasukan Massimiliano Allegri menang berkat gol bunuh diri pemain lawan di pengujung laga.

Sementara itu, Spezia selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya. Anak-anak asuh Thiago Motta berturut-turut ditekuk Fiorentina dan Bologna 2-1, kemudian takluk 0-1 dari AS Roma.

Juventus melalui 13 laga terakhirnya di Serie A tanpa tersentuh kekalahan. Catatan unbeaten itu sepertinya masih belum akan terpatahkan, mengingat calon lawannya adalah Spezia.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Juventus Vs Spezia

Allianz Stadium

Senin, 7 Maret 2022

Kick-off: 00.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1684696)

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, De Ligt, Danilo, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Spezia (4-3-3): Provedel; Ferrer, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Bourabia, Bastoni; Gyasi, Manaj, Verde.

Pelatih: Thiago Motta.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer