Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Kalahkan Spezia 1-0

Bola.com, Torino - Juventus menang 1-0 atas Spezia pada laga pekan ke-28 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Allianz Stadium, Senin (7/3/2022) dinihari WIB. Gol kemenangan I Bianconeri dicetak Alvaro Morata.

Gol Alvaro Morata untuk Juventus tercipta pada menit ke-21. Berawal dari kiper Spezia, Ivan Provedel, yang menendang bola untuk membuangnya ke arah tengah lapangan. Bola tersebut justru disambut oleh bek tim tuan rumah Daniele Rugani, yang kemudian langsung mengopernya kepada Dusan Vlahovic.

Setelah itu, Vlahovic melakukan pergerakan sederhana, dan tidak lama mengoper bola kepada Manuel Locatelli, yang tidak berlama-lama menguasai bola. Locatelli langsung memberi bola ke arah sampingnya, di mana Alvaro Morata melakukan pergerakan menusuk ke dalam kotak penalti tanpa penjagaan dari pemain tim lawan.

Morata dengan cepat menendang langsung bola hasil operan Locatelli. Bola bergulir mendatar masuk ke dalam gawang. Provedel, yang terlihat berada dalam posisi tidak dekat dengan mulut gawang, tidak dapat menghalau bola hasil tendangan Morata tersebut.

Gol Alvaro Morata tersebut merupakan torehan pertamanya pada tahun 2022 di Liga Italia (Serie A). Gol terakhirnya di liga yaitu pada 18 Desember 2021, saat Juventus menang 2-0 atas Bologna. Pada 2022, Morata pernah menciptakan satu gol tetapi dalam ajang Coppa Italia saat menang 4-1 atas Sampdoria pada 18 Januari.

Seperti apa gol Alvaro Morata untuk Juventus saat mengalahkan Spezia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer