Sukses


Liga Italia: Massimiliano Allegri Akui Juventus Menderita untuk Kalahkan Spezia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui timnya menderita untuk bisa mengalahkan Spezia pada laga pekan ke-28 Serie A, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Kendati begitu, Allegri puas dengan penampilan Juve.

Menjamu Spezia di Allianz Stadium, I Bianconeri tampil menekan sejak bola digulirkan. Juventus berhasil membuka keunggulan saat laga berjalan 21 menit.

Menerima umpan dari Manuel Locatelli, bola langsung disambar Alvaro Morata dengan tembakan kaki kanan. Si kulit bundar pun meluncur mulus masuk ke gawang Spezia.

Berhasil memimpin, Juventus semakin meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, upaya Juve untuk mencetak gol tambahan tak membuahkan hasil.

Serangan I Bianconeri yang dibangun Arthur, Manuel Locatelli, dan Dusan Vlahovic selalu kandas di kaki pemain belakang Spezia. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

 

2 dari 3 halaman

Juventus Menderita

Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya saat bersua Spezia. Meski begitu, Allegri menyebut Juventus harus menderita demi meraih kemenangan kontra Spezia.

"Saya belum pernah melihat tim memenangkan setiap pertandingan dengan mudah. Anda tampil di Liga Champions dan semua target bisa Anda lalui dengan penampilan seperti ini, menang 1-0 dengan menderita," kata Allegri.

"Orang-orang di sepak bola cepat lupa, tetapi dalam lima tahun saya, Juventus banyak meraih hasil 1-0 yang dihabiskan dengan bertahan di setengah lapangan kami sendiri selama 20 menit terakhir laga. Yang penting adalah tidak membiarkan apa pun lepas pada saat-saat seperti ini," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Spezia, Juve kini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 53. Juventus terpaut tujuh poin dari AC Milan yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus:

Video Populer

Foto Populer