Sukses


Liga Champions: Inter Milan Siapkan Rencana Bikin Mati Kutu Liverpool di Anfield

Bola.com, Liverpool - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, tak gentar menghadapi Liverpool pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Alessandro Bastoni mengaku, timnya sudah menyiapkan strategi agar membuat Liverpool kesulitan.

Inter Milan bermodalkan kekalahan 0-2 dari Liverpool untuk mengawali laga nanti. Ini tentu saja bakal menjadi laga yang tidak muda buat klub Italia.

Pasukan Simone Inzaghi harus bermain menyerang untuk bisa mencetak lebih dari dua gol. Untuk mendukung skenario itu, Inter sudah siap membuat Liverpool tak berdaya dan kesulitan mengembangkan permainan.

"Kami harus selalu menganilis gaya bermain lawan. Liverpool sangat bagus dalam banyak hal," kata Alessandro Bastoni seperti dikutip situs resmi klub.

"Daripada fokus pada perorangan, kami harus bekerja keras sebagai tim untuk mencegah mereka mengembangkan permainan. Kami akan berusaha menghentikan mereka sebagai tim," tegas Alessandro Bastoni.

Laga ini menjadi hidup mati buat Inter Milan. Bila kembali kalah atau bermain imbang lawan Liverpool, bisa dipastikan klub berjulukan I Nerazzurri bakal tersingkir lebih cepat di Liga Champions 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tampil Menyerang

Alessandro Bastoni menyebut, sebenarnya Inter Milan tak bermain buruk saat menghadapi Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Alessandro Bastoni mengaku timnya sudah belajar dari kesalahan sehingga siap bermain habis-habisan dalam laga nanti.

"Saya hanya ingin mengubah hasilnya karena tidak mencerminkan level permainan kami. Kami tampil bagus dan menekan Liverpool," ucap pemain Italia itu.

"Kami ditundukkan dan tidak akan mudah untuk membalikkan keadaan di Anfield, akan tetapi kami sudah mempelajari kesalahan yang kami lakukan pada leg 1. Kami akan menyerang mereka nanti," ujar Alessandro Bastoni.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Laga ini menjadi pertemuan keenam kedua tim di kompetisi Eropa. Liverpool tampil dominan dengan empat kemenangan, sedangkan Inter Milan meraih satu kemenangan.

Liverpool juga tampil agresif saat menghadapi Inter. Sejauh ini, kubu Anfield sudah mencetak delapan gol, sedangkan Inter sudah mencetak empat gol.

Namun, laga nanti diprediksi bakal menghadirkan pengalaman berbeda buat kedua tim. Menarik untuk menyaksikan duel Inter Milan versus Liverpool. 

Video Populer

Foto Populer