Sukses


Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions di Vidio: Man City Vs Sporting

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Sporting CP pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022) dini hari. Laga yang mudah bagi The Citizen (julukan Man City) karena laga dimainkan di markasnya sendiri, Etihad Stadium, mulai pukul 03.00 WIB.

Manchester City sudah hampir pasti lolos ke perempat final berkat kemenangan telak pada leg pertama. Pada leg pertama di Portugal, City menang telak 5-0. Phil Foden mencetak satu gol. Riyad Mahrez dan Raheem Sterling masing-masing menyumbang satu gol serta satu assist.

Bernardo Silva memborong dua gol dan satu assist. Kevin De Bruyne merancang satu assist. Praktis, Sporting harus menang dengan margin minimal enam gol jika ingin menjungkalkan lawannya. Namun, itu butuh lebih dari sekadar keajaiban.

Musim ini, tidak ada aturan gol tandang. Jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan 2x15 menit waktu ekstra. Jika tetap imbang juga, maka adu penalti akan digelar untuk menentukan pemenang.

Dengan kata lain, Sporting harus menang minimal 6-0 di Inggris, atau menyamakan agregat dan memaksakan adu penalti. Sporting sendiri pasti sadar kalau itu nyaris mustahil.

Terlebih lagi, City masih sangat kuat dan solid. City juga sedang percaya diri usai menghajar sang rival sekota Manchester United 4-1 di Premier League akhir pekan kemarin.

Jika Sporting tampil 'seadanya' karena merasa sudah tidak ada harapan, maka Manchester City sepertinya tidak menemui kesulitan untuk menuntaskan pekerjaan mereka dengan menyingkirkan wakil Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Stones, Cancelo; Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Adan; Feddal, Coates, Inacio; Vinagre, Ugarte, Braganca, Porro; Sarabia, Santos; Paulinho.

Pelatih: Ruben Amorim.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga Champions - Manchester City Vs Sporting

Kamis (10/3/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Agregat: City Vs Sporting 5-0

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1693334

Video Populer

Foto Populer