Sukses


VIDEO: Reaksi Menarik Warganet Setelah Liverpool Kalah dari Inter Milan di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Warganet media sosial Twitter memberikan beberapa reaksi menarik setelah Liverpool kalah 0-1 dari Inter Milan di Anfield pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (9/3/2022) dinihari WIB. Ada yang menyoroti soal Mohamed Salah.

Salah satu akun menunjukkan sebuah foto seorang petugas di lapangan dengan rambut keriting, seperti halnya Mohamed Salah. Ia menyebut petugas itu adalah Salah ketika bermain pada laga leg 2 antara Liverpool melawan Inter Milan di Anfield.

Mohamed Salah memang sempat menjadi sorotan dalam pertandingan kontra Inter Milan. Hal itu karena beberapa peluang yang dimiliki bintang asal Mesir itu tidak berbuah gol. Tembakan-tembakan yang dilakukan Salah beberapa kali hanya mengenai tiang gawang.

"Tendangan saya dua kali membentur tiang gawang. Mungkin pada pertandingan berikutnya saya bisa mencetak tiga gol! Saya tidak masalah tidak mencetak gol, asalkan tim menang," ujar Salah seperti dilansir dari Sky Sports 

"Hal terpenting adalah kami melaju. Inter memulai dengan sangat baik. Ini bagus bagi kami, mendapat hasil ini dan belajar darinya," kata bintang Liverpool itu.

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Liverpool masih berpeluang meraih tiga gelar lainnya musim ini. Mereka masih terlibat dalam pacuan juara di Liga Inggris (Premier League), Piala FA, dan Liga Champions.

Sementara itu, seperti apa reaksi-reaksi menarik warganet Twitter setelah Liverpool kalah dari Inter Milan di Liga Champions? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas. (Editing video oleh: Sakti Prabu P., siswa PKL dari SMKN 31 Jakarta).

Video Populer

Foto Populer