Sukses


VIDEO: Reaksi Lucu Warganet Setelah PSG Kalah dari Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bisa meraih kemenangan sekaligus melangkah ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Los Blancos menaklukkan PSG (Paris Saint-Germain) dengan skor 3-1 pada laga leg 2 babak 16 besar yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Bagaimana reaksi warganet setelah pertandingan tersebut?

Real Madrid menyuguhkan comeback epik kontra PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini. Pada pertemuan sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti takluk 0-1 di Paris. Pada pertandingan tadi dinihari, Madrid juga lebih dulu tertinggal 0-1 dari tim tamu setelah Kylian Mbappe menciptakan gol.

Madrid terhindar dari skenario buruk terdepak dini di Liga Champions berkat hattrick yang dicetak Karim Benzema. Real Madrid akhirnya menang 3-1 dan melenggang ke perempat final dengan agregat 3-2.

"Fans memberi kami energi dan membunuh lawan. Hanya ada satu tim di lapangan selama 30 menit terakhir. Saya memiliki banyak malam dalam kompetisi ini, tetapi tidak banyak malam seperti ini. Jika itu menjadi malam yang benar-benar tak terlupakan, itu berarti kami telah melangkah jauh di Liga Champions tahun ini," ujar Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti setelah laga seperti dilansir dari situs UEFA.

Pertandingan Liga Champions, Real Madrid kontra PSG, yang begitu dramatis dan fantastis itu mendapat reaksi-reaksi menarik dari warganet di media sosial Twitter. Seperti apa beberapa "kicauan" netizen tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas. (Editing video oleh: Sakti Prabu P., siswa PKL dari SMKN 31 Jakarta).

Video Populer

Foto Populer