Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Barcelona Vs Galatasaray

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021/2022, Jumat 11 Maret 2022 di Camp Nou pukul 03:00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Barcelona saat ini sulit dihentikan. Anak-anak asuh Xavi memenangi empat laga terakhirnya, mencetak total 14 gol dan cuma kebobolan empat. Blaugrana berturut-turut menumbangkan Valencia 4-1, Napoli 4-2, Athletic Bilbao 4-0, serta Elche 2-1, dan kini mereka membidik Galatasaray.

Gagal lolos dari fase grup Liga Champions, Barcelona terlempar ke Liga Europa untuk pertama kalinya. Mereka kemudian menyingkirkan Napoli dengan agregat 5-3 di play-off untuk babak 16 besar.

Lawannya adalah Galatasaray, yang belum sekalipun tersentuh kekalahan di Liga Europa musim ini. Lima kemenangan dan lima hasil imbang diraih Galatasaray dalam sepuluh pertandingan sejak babak kualifikasi ketiga.

Wakil Turki itu memenangi persaingan melawan Lazio, Marseille, dan Lokomotiv Moscow di Grup E untuk lolos ke babak 16 besar.

Melihat sepak terjang mereka sejauh ini, Galatasaray tak bisa diremehkan. Dengan pemain-pemain seperti Bafetimbi Gomis, Ryan Babel, hingga eks Barcelona, Arda Turan, Galatasaray adalah lawan yang cukup berbahaya.

Namun, dengan kualitas permainan mereka yang sekarang, Barcelona seharusnya bisa mengatasi Galatasaray.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Barcelona vs Galatasaray

Jumat, 11 Maret 2022

Kick-off: 03.00 WIB

https://www.vidio.com/live/8054-uefa-europa-league

Video Populer

Foto Populer