Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Munir El Haddadi Menangkan Sevilla atas West Ham di Leg 1 Babak 16 Besar Liga Europa

Bola.com, Jakarta Sevilla meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi wakil Inggris, West Ham di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari (11/3/22). Satu-satunya gol dicetak oleh penyerang Sevilla, Munir El Haddadi.

West Ham mengancam gawang Sevilla pada awal babak pertama. Pada menit ke-10, Antonio nyaris membuka keunggulan memanfaatkan kemelut di depan gawang, namun masih bisa diantisipasi lini belakang Sevilla.

Sevilla juga memiliki beberapa peluang emas di babak pertama lewat Youssef En-Nesyri, namun belum juga menghasilkan gol. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan bergemuruh usai gol yang dilesakkan oleh Munir El Haddadi. Berawal dari tendangan bebas Acuna, Munir El Haddadi yang berdiri bebas, melakukan tendangan terarah ke sudut gawang Areola, skor berubah 1-0 untuk Sevilla.

Sevilla berusaha menambah keunggulan namun rapatnya lini pertahanan West Ham membuat skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Leg 2 babak 16 besar Liga Europa antara West Ham Vs Sevilla akan digelar Jumat, 18 Maret 2022 mendatang.

Video Populer

Foto Populer