Sukses


VIDEO: Dramatisnya Laga Torino Kontra Inter Milan di Liga Italia

Bola.com, Torino - Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Torino pada laga pekan ke-29 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (14/3/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, La Beneamata tertinggal lebih dulu.

Mimpi buruk Inter Milan di kandang Torino hadir pada menit ke-12. Tim tuan rumah unggul berkat kemelut di depan gawang Inter setelah Josip Brekalo melakukan sepak pojok. Gleison Bremer memanfaatkan situasi tersebut untuk mencetak gol.

Pertandingan ternyata berlangsung dramatis pada menit-menit akhir. Inter Milan berhasil membawa satu poin setelah pemain pengganti, Alexis Sanchez, mencetak gol pada menit 90+3'. Gol tersebut membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Alhasil, Inter defisit empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia (Serie A) musim ini, AC Milan. Pasukan Simone Inzaghi juga tertinggal satu poin dari Napoli, yang berada di posisi kedua. Namun, I Nerazzurri masih punya satu laga di tangan.

Setelah laga kontra Torino, Inzaghi mengakui timnya pantang kehilangan poin lagi jika masih ingin terlibat dalam pacuan juara Liga Italia musim ini. "Kami tidak senang dengan pendekatan atau permainan kami hari ini. Kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak. Untuk memenangkan Scudetto, Anda perlu bisa mengatasi pertandingan semacam ini dengan lebih baik,” kata Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia.

Seperti apa dramatisnya pertandingan Torino kontra Inter Milan tadi dinihari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer