Sukses


Liga Champions: Persiapan MU Hadapi Atletico Madrid Terganggu, Bruno Fernandes dan Luke Shaw Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Persiapan Manchester United (MU) untuk menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions sedikit terganggu. Dua penggawa The Red Devils, Bruno Fernandes dan Luke Shaw, teruji positif COVID-19.

Bruno Fernandes memang sudah absen karena sakit dalam kemenangan yang diraih MU atas Tottenham Hotspur pada Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Kala itu, seperti dilansir dari Marca, Ralf Rangnick hanya menyatakan masih harus menunggu apakah pemain asal Portugal itu bisa siap bermain saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions di Old Trafford.

Dengan kontribusi yang luar biasa dari Bruno Fernandes, yang telah mencetak sembilan gol dan 14 assist di semua kompetisi pada musim ini, tentu absennya pemain asal Portugal ini akan jadi pukulan yang cukup telak bagi MU saat menghadapi Atletico Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Luke Shaw juga Masih Dipantau

 

Tidak hanya Bruno Fernandes, Luke Shaw yang jadi andalan di sisi kiri pertahanan MU pun diragukan bisa tampil ketika harus menjamu tim asuhan Diego Simeone itu.

"Semoga Luke akan kembali berlatih pada Senin dan Bruno, kami harus menunggu dan melihat situasinya sampai Selasa," ujar Ralf Rangnick.

"Ini akan menjadi keputusan menit akhir mengenai dirinya karena COVID-19," lanjut manajer MU asal Jerman itu.

3 dari 3 halaman

David De Gea Sudah Negatif COVID-19

 

David De Gea awalnya harus menepi ketika MU menghadapi Spurs setelah teruji positif COVID-19, tapi ia akan kembali menjadi pilihan di bawah mistar gawang setelah kembali teruji negatif.

Gelandang Scott McTominay yang tidak bisa bermain saat melawan Spurs setelah mengalami cedera betis, tapi ia bisa kembali masuk starting XI saat menghadapi Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer