Sukses


Bermodalkan Pede, Antoine Griezmann Siap Berikan Luka Buat MU di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyambut antusias duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 melawan Manchester United (MU), Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Griezmann percaya diri timnya bisa mendepak MU dalam laga nanti.

Atletico Madrid menyambangi Old Trafford dengan modal hasil imbang 1-1 melawan Manchester United (MU) pada leg 1. Situasi ini tentu saja tak menguntungkan buat Atletico.

Pasukan Diego Simeone wajib meraih kemenangan untuk bisa menyingkirkan MU. Skenario yang amat sulit karena bermain di Old Trafford yang bakal dipenuhi dukungan suporter MU.

"Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting di mana kami harus meraih kemenangan untuk bisa terus melaju. Semoga nanti akan menjadi malam yang membahagiakan," kata Griezmann seperti dikutip situs resmi klub.

Griezmann menyebut, timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Modal itulah yang akan menjadi pemantik untuk bisa mengalahkan Manchester United (MU) dan lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022.

"Kami percaya diri dan akan bermain dengan bagus. Siapapun yang bermain, siapapun yang jadi starter atau cadangan, akan melakukan yang terbaik. Kami harus melanjutkan permainan seperti itu. Saya yakin siapapun itu akan melakukan yang terbaik," tegas pemain asal Prancis itu.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Antoine Griezmann juga tak sabar untuk bermain di kandang Manchester United (MU), Old Trafford. Menurutnya, bermain di stadion bagus pada laga Liga Champions akan sangat berkesan sehingga mereka ingin meraih kenangan indah di sana.

"Old Trafford adalah stadion yang bagus. Malam pertandingan di Liga Champions pun selalu spesial dan sekarang kami berharap untuk membuatnya indah, pergi ke sana, menang, dan melanju ke babak selanjutnya," tegas Griezmann.

"Kami punya tim yang mampu melakukan itu. Meskipun pertandingan akan sangat sulit, namun kami harus berjuang setiap detiknya, setiap menitnya, dan saya yakin kami punya potensi untuk melakukannya dan sudah siap untuk malam nanti," ucap Griezmann.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi yang kedua buat Manchester United dan Atletico Madrid. Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Kedua tim sudah lama sekali tidak bertemu di kompetisi Eropa. Terakhir, keduanya bertanding pada Piala Winners edisi 1991.

Ketika itu, Atletico Madrid menang 3-0 saat menjamu Manchester United di kandang. Adapun saat bertandang ke Old Trafford, Los Rojiblancos berhasil menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1.

Video Populer

Foto Populer