Sukses


Liga Champions: Demi Singkirkan Atletico Madrid, Manchester United Berharap Dukungan Penuh Suporter

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Alex Telles, sadar laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 melawan Atletico Madrid bakal berlangsung sengit. Alex Telles berharap dukungan penuh suporter MU yang akan memadatani Old Trafford, Rabu (16/3/2022).

Manchester United bermodalkan hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid hasil dari leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Hasil itu sudah cukup untuk membuat MU diuntungkan untuk leg 2.

MU bermain di kandang sehingga bakal mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Alex Telles memastikan timnya siap memberikan yang terbaik berupa kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions 2021/2022.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Jadi, saya senang bisa bermain dalam pertandingan seperti ini. Saya pikir kami siap untuk laga ini," kata Alex Telles seperti dikutip situs resmi klub.

"Kehadiran suporter sangat penting karena saya pikir jika kami bermain baik, maka mereka akan selalu ada di belakang kami. Mereka sangat positif dan kami bereaksi positif juga terhadap itu," tegas Alex Telles.

Manchester United (MU) bakal berkekuatan penuh untuk meladeni perlawanan dari Atletico Madrid. Hanya Luke Shaw yang ketersediaannya untuk laga nanti belum bisa dipastikan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berharap pada Ronaldo

Alex Telles juga menyebut peran penting Cristiano Ronaldo bakal sangat dinantikan dalam laga nanti. Pemain asal Brasil itu berharap, Ronaldo bisa menunjukkan ketajamannya dengan memberikan banyak gol pada Manchester United (MU).

"Penting baginya untuk bermain pada level atas ini. Kami tahu sejarahnya di sepak bola, berapa gol yang dicetak, pengaruh di ruang ganti, dan pengaruhnya terhadap sepak bola," ucap Alex Telles.

"Ketika dia sedang on fire, itu luar biasanya buat kami. Sehingga kami ingin membantunya dan dia selalu ingin membantu kami. Dengan begitu, kami memiliki tim yang sangat kuat," ucap Alex Telles.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi yang kedua buat Manchester United dan Atletico Madrid. Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Kedua tim sudah lama sekali tidak bertemu di kompetisi Eropa. Terakhir, keduanya bertanding pada Piala Winners edisi 1991.

Ketika itu, Atletico Madrid menang 3-0 saat menjamu Manchester United di kandang. Adapun saat bertandang ke Old Trafford, Los Rojiblancos berhasil menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1.

Video Populer

Foto Populer