Sukses


VIDEO: Emtek Group Resmi Jadi Official Broadcaster Piala Dunia 2022

Bola.com, JakartaEmtek Group resmi menjadi official broadcaster atau pemegang hak siar Piala Dunia 2022. Hal tersebut diumumkan oleh Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono, melalui konferensi pers yang dilakukan secara virtual pada Selasa (15/3/2022) siang hari WIB.

Emtek Group selalu terdepan dalam inovasi program-program berkualitas. Melalui unit di media yang dimiliki mulai dari siaran free to air SCTV dan Indosiar, serta layanan over the top (OTT) Vidio, Emtek Group kerap dipercaya sebagai official broadcaster pesta olahraga berskala nasional hingga internasional, termasuk Piala Dunia 2022.

"Tahun ini kami dengan bangga mempersembahakan FIFA World Cup 2022. Sejarah baru, karena Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Perbedaan waktu yang tidak terlalu besar dengan Indonesia, membuat jam tayang Piala Dunia 2022 berada di waktu yang strategis bagi Indonesia," kata Sutanto Hartono.

Piala Dunia 2022 terasa spesial dan berbeda dibanding edisi-edisi sebelumnya. Selain untuk kali pertama digelar di Qatar, ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut juga berlangsung pada Desember, bukan pada Juni-Juli seperti biasanya. Piala Dunia akan berlangsung pada 21 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Total, ada 64 pertandingan hingga partai final yang bisa disaksikan pencinta sepak bola dari berbagai penjuru dunia. Emtek Group akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 mulai dari partai penyisihan grup, hingga laga puncak yang berlangsung pada 18 Desember 2022. Para pembaca bisa menyaksikannya di SCTV, Indosiar, Vidio, O Channel, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV.

Video Populer

Foto Populer