Sukses


VIDEO: Cara Emtek Group dalam Hadapi Pembajakan Siaran Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Emtek Group menjadi official broadcaster untuk Piala Dunia 2022. Masalah pembajakan siaran ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut kerap kali muncul. Bagaimana cara yang dilakukan Emtek Group dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Piala Dunia 2022 terasa spesial dan berbeda dibanding edisi-edisi sebelumnya. Hal itu karena Piala Dunia kali ini pertama kali digelar di Qatar, negara yang berada di wilayah Timur Tengah. Event tersebut juga berlangsung pada Desember, bukan pada Juni-Juli seperti biasanya. Piala Dunia akan dihelat pada 21 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Terdapat total 64 pertandingan yang bisa disaksikan pencinta sepak bola dari berbagai penjuru dunia. EMTEK Group akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 dari partai penyisihan grup, hingga laga puncak yang berlangsung pada 18 Desember 2022. 

Pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022 tersebut dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, O Channel, Champions TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Pencinta sepak bola dunia juga bisa menonton lewat streaming di Vidio.

Pembajakan menjadi salah satu masalah yang kerap muncul saat penayangan siaran ajang besar olahraga, seperti Piala Dunia. Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono, mengungkapkan cara yang diambil bila nanti menghadapi permasalahan tersebut.

Bagaimana cara atau langkah yang diambil Emtek Group bila nanti menghadapi masalah pembajakan siaran Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimak penjelasannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer