Sukses


2 Kunci Juventus untuk Depak Villarreal dan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, siap perang memperebutkan tiket perempat final Liga Champions 2021/2022.

Locatelli menegaskan Juventus harus mempertahankan fokus melawan Villarreal pada leg kedua 16 besar di Turin, Kamis (17/3/2022). Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Ia menyebut ada dua kunci jika Juventus ingin memenangkan pertandingan nanti.

“Komitmen akan menjadi kuncinya. Kami harus memiliki lebih banyak tekad dan keinginan untuk menang. Mudah-mudahan, kami akan berhasil memenangkan pertandingan," kata Locatelli.

“Kami telah meningkat sebagai sebuah grup, kami bersatu dan ada suasana yang berbeda. Kami melakukannya dengan baik dan kami bahagia.

“Mentalitas klub membuat saya terkesan, Anda merasakannya sejak hari pertama. Anda harus beradaptasi, atau Anda tidak bisa tinggal di sini. Ini unik dan itu hal yang hebat," lanjutnya.

Locatelli menegaskan, skuad Juventus dalam kondisi baik dan positif. Apalagi, Juventus tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua ajang.

2 dari 3 halaman

Positif

Tapi, Locatelli juga memperingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan lawan. Bermain di Turin bukan berarti mereka akan menang dengan mudah. 

“Pelatih meminta kami untuk bermain dan memiliki sikap positif. Kami saling mengenal dengan baik, kami senang, kami harus terus seperti ini karena kami belum melakukan apa pun sejauh ini," katanya.

“Saya masih harus meningkatkan dan lebih konsisten selama pertandingan. Ada pelatih yang mengajari kami hal ini, kami harus mengikutinya karena kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Juventus Vs Villarreal

Kamis (17/3/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer