Sukses


Liga Italia: Juventus Ikut Memburu Antonio Rudiger? Ini Kata Pavel Nedved

Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved berbicara mengenai spekulasi yang mengaitkan raksasa Italia itu dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Sebuah laporan sebelumnya mengklaim bahwa bek tengah berusia 28 tahun itu mengadakan pembicaraan dengan Juve menjelang bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Rudiger di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni dan dia sekarang bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Namun, berbicara kepada platform streaming Italia, Infinity, Nedved menampik Juventus ikut dalam perburuan pemain Timnas Jerman itu.

"Saya telah melihat beberapa cerita tentang Rudiger dan Juventus. Dia pemain yang sangat bagus tetapi dia terikat kontrak dengan Chelsea," kata pria berusia 49 tahun itu.

Chelsea Petr Cech mengungkapkan awal pekan ini bahwa dia tidak yakin apakah The Blues akan dapat mempertahankan tarter mereka musim panas ini, menyusul sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik klub, Roman Abramovich.

Rudiger, yang juga dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, adalah satu dari tiga pemain Chelsea yang berpeluang meninggalkan klub secara gratis pada bulan Juni.

2 dari 4 halaman

Bedol Stamford Bridge

Sejumlah pemain Chelsea dilaporkan mulai merumuskan rute keluar dari klub setelah sanksi terhadap pemilik, Roman Abramovich.

Aset Oligarki Rusia itu dibekukan oleh Pemerintah Inggris awal pekan ini setelah invasi negaranya ke Ukraina. Chelsea diberi lisensi khusus untuk melanjutkan kegiatan sepak bola, sementara penjualan klub tetap ditahan.

Namun, The Blues tidak dapat melakukan bisnis transfer atau menawarkan kontrak baru kepada pemain selama sanksi berlaku, dan penggemar mengkhawatirkan masa depan klub ibu kota di Premier League.

Menurut The Mirror, Sabtu (12/3/2022), beberapa pemain asuhan Thomas Tuchel sudah merencanakan kepindahan mereka dalam waktu dekat. Agen mereka mulai menghubungi pengacara untuk membahas opsi.

Andreas Christensen, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta akan menjadi agen bebas pada akhir musim. Christensen bakal gabung Barcelona.

Rekening bank dan kartu kredit Chelsea dilaporkan telah dibekukan sementara di tengah sanksi terhadap Abramovich, sementara sponsor jersey Three juga telah menangguhkan kemitraan mereka dengan juara Eropa itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Juventus

Liga Italia

Juventus Vs Salernitana

Minggu (20/3/2022)

Pukul: 21.00 WB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer