Sukses


Emil Audero dan 9 Bintang Liga Italia yang Harganya Anjlok Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Emil Audero dan beberapa bintang Liga Italia tak bermain cemerlang musim ini. Banderol mereka pun anjlok.

Musim ini, dalam 1755 menit bermain, Emil Audero sudah kebobolan 37 gol. Sementara, musim sebelumnya, kiper yang dikabarkan bakal dinaturalisasi oleh PSSI tersebut, kebobolan 54 gol dalam 3330 menit bermain.

Menurunnya performa Audero ini berpengaruh juga terhadap taksiran nilai pasarnya. Dalam taksiran laman Transfermarkt, banderol pemain 18 Januari 1997 mengalami penurunan 5 juta euro.

Penurunan 5 juta euro ini menjadikan Audero sebagai salah satu pemain dengan penurunan banderol terbesar di antara para pesepak bola Serie A.

Selain Audero, ada sejumlah pemain lain yang banderolnya juga anjlok dalam taksiran Transfermarkt ini.

Siapa saja para pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini? Berikut sepuluh orang di antaranya.

 

2 dari 5 halaman

Trio Juventus

Alvaro Morata menempati posisi sepuluh dalam daftar sepuluh pesepak bola di Liga Italia yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini. Banderol pemain depan Juventus tersebut turun sebesar 5 juta euro.

Sebelumnya, banderol Morata ditaksir sebesar 35 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 29 tahun tersebut ditaksir sebesar 30 juta euro.

Urutan kedelapan dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ditempati Arthur. Banderol gelandang Juventus tersebut turun sebesar 5 juta euro.

Sebelumnya, banderol Arthur ditaksir sebesar 25 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 25 tahun tersebut ditaksir sebesar 20 juta euro.

Di posisi tiga dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ada nama Paulo Dybala. Banderol pemain depan Juventus tersebut turun 10 juta euro.

Sebelumnya, banderol Dybala ditaksir sebesar 50 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 28 tahun tersebut ditaksir sebesar 40 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Duo Milan Sumbangkan Tiga Pemain

Peringkat kedua dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ditempati Stefan de Vrij. Banderol pemain belakang Inter Milan tersebut turun 10 juta euro.

Sebelumnya, banderol De Vrij ditaksir sebesar 45 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 30 tahun tersebut ditaksir sebesar 35 juta euro.

Lautaro Martinez menempati urutan keempat dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini. Banderol penyerang Inter Milan tersebut turun 10 juta euro.

Sebelumnya, banderol Martinez ditaksir sebesar 80 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 24 tahun tersebut ditaksir sebesar 70 juta euro.

Di peringkat kesembilan dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ditempati Ante Rebic. Banderol winger AC Milan tersebut turun sebesar 5 juta euro.

Sebelumnya, banderol Rebic ditaksir sebesar 27 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 28 tahun tersebut ditaksir sebesar 22 juta euro.

 

4 dari 5 halaman

Emil Audero, Duo Roma, dan Striker Napoli

Emil Audero menempati peringkat ketujuh dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini. Banderol kiper Sampdoria tersebut turun sebesar 5 juta euro.

Sebelumnya, banderol Audero ditaksir sebesar 12 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 25 tahun ini ditaksir sebesar 7 juta euro.

Di peringkat keenam dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ada nama Leonardo Spinazzola. Banderol pemain belakang AS Roma tersebut turun 6 juta euro.

Sebelumnya, banderol Spinazzola ditaksir sebesar 26 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 28 tahun ini ditaksir sebesar 20 juta euro.

Urutan kelima dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini ditempati Jordan Veretout. Banderol gelandang AS Roma tersebut turun 8 juta euro.

Sebelumnya, banderol Veretout ditaksir sebesar 30 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 29 tahun tersebut ditaksir sebesar 22 juta euro.

Lorenzo Insigne menempati posisi puncak dalam daftar sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya anjlok paling drastis saat ini. Banderol winger Napoli tersebut turun 10 juta euro.

Sebelumnya, banderol Insigne ditaksir sebesar 35 juta euro. Namun, dengan penurunan ini, banderol pemain 30 tahun tersebut ditaksir sebesar 25 juta euro.

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, published 17/8/2022)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer