Sukses


Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions 2021 / 2022 : Potensi Perang Bubat Liga Inggris dan Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Babak 8 Besar Liga Champions 2021/2022 akan memunculkan beragam pertandingan menarik dan panas. Petang ini, drawing akan menentukan pertarungan mana saja yang bakal tersaji, apakah biasa-biasa saja atau ada laga akbar.

Potensi perang bintang terbuka lebar jika melihat delapan tim yang menjadi peserta drawing perempat final Liga Champions. Tercatat, Man City, Villarreal dan Atletico Madrid yang belum pernah mengangkat trofi berjuluk Si Kuping Besar tersebut.

Villarreal hanya sanggup berstatus semifinalis pada Liga Champions 2005/2006. Sementara itu, Atletico Madrid harus merasakan pahit ketika tiga kali gagal di babak final.

Man City gagal menjadi jawara setelah kalah di laga final Liga Champions 2020/2021. Nah, sisanya pernah menjadi jawara, seperti Chelsea, Liverpool, Bayern Munchen, Benfica, dan Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Siapa Saja Bisa

Kini, pengundian yang tak mengenal syarat khusus, membuat semua kemungkinan bisa saja terjadi. Ada beberapa probabilitas menarik yang bakal menggemparkan sepak bola di Eropa dan dunia.

Bagaimana tidak, bisa saja Real Madrid bersua Atletico Madrid, atau tersaji Real Madrid ketemu Bayern Munchen. Permutasi lain, Liverpool akan bertempur kontra Real Madrid atau Bayern Munchen.

Jangan lupakan juga jika terjadi duel sesama tim asal Liga Inggris. Nama Benfica dan Villarreal juga tak boleh dianggap remeh. Namun, memang magnet ada di sekitar Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen, Man Cit dan Chelsea.

Bagi kalian yang ingin mengetahui waktu drawing perempat final Liga Champions, catat nih. UEFA akan melakukan pengundian pada pukul 18.00 WIB. Linknya bisa di cek di sini : www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2

Video Populer

Foto Populer