Sukses


Liga Champions : Chelsea Vs Real Madrid Dianggap Terpanas, Ini Reaksi Tegang Fans di Dunia Maya

Bola.com, Jakarta - Satu di antara empat pertarungan pada babak perempat final Liga Champions 2021/2022 adalah Chelsea kontra Real Madrid. Banyak netizen menganggap duel ini paling seru dibanding tiga laga yang lain.

Seperti diketahui, UEFA telah melakukan pengundian babak perempat final Liga Champions, Jumat (18/3/2022) petang WIB. Hasilnya, selain Chelsea Vs Real Madrid, pertandingan bergengsi juga memertemukan Man City Vs Atletico Madrid, Benfica Vs Liverpool dan Villarreal Vs Bayern Munchen.

Nah, Chelsea kontra Real Madrid menjadi sorotan terpanas. Maklum, laga ini akan memiliki banyak catatan menarik. Di sana ada memori yang berujung reuni terkait keberadaan Eden Hazard dan Carlo Ancelotti.

Tak hanya itu, pertarungan ini juga menjadi duel maut antara dua pengatur strategi, Thomas Tuchel di kubu Chelsea dan Carlo Ancelotti di jersey Real Madrid. Sekadar catatan, Carlo Ancelotti adalah satu-satunya pelatih Chelsea yang sanggup meraih dua gelar sekaligus dalam satu musim, yakni trofi Liga Inggris dan Piala FA.

 

2 dari 2 halaman

Catatan Tuchel

Sementara itu, raihan istimewa juga menjadi milik Thomas Tuchel. Ia adalah satu-satunya dalam sejarah Chelsea, pelatih yang sanggup memberi trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Berikut ini beberapa komentar netizen terkait pertemuan Chelsea kontra Real Madrid di perempat final Liga Champions :

1. @StanleyMikeCB : Real madrid bisa saja mengatakan ini jalan menuju pembalasan. Tapi, mereka lupa kalau tak ada lagi benefit gol tandang. Artinya, mereka harus tajam, determinasi para pemain, berdarah-darah dan penuh sejarah. Tinggal bagaimana Real Madrid bertarung menghadapi Chelsea.

2. @NizaarKinsella : Imajinasi ketika Tuchel mengomentari pertemuan dengan Real Madrid. Ini adalah laga ketat, dan tantangan besar bermain di Bernabeu. Sungguh pertarungan yang menggairahkan.

3. @olumideoficia : Apa yang kalian pikirkan, dan siapa yang paling jago?. Apakah seperti Havertz atau Benzema. Ini yang kita tunggu.

Video Populer

Foto Populer