Sukses


Roberto Mancini Umumkan Daftar Pemain Timnas Italia, Tak Ada Nama Mario Balotelli

Bola.com, Roma - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengumumkan daftar pemain untuk berlaga pada play-off Piala Dunia 2022 pekan depan. Dari 33 pemain Gli Azzurri, tidak ada nama Mario Balotelli.

Pada tahun lalu, Timnas Italia secara mengejutkan gagal di kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka tidak bisa finis sebagai juara atau runner-up grup, jadi harus menempuh babak play-off.

Tentu play-off akan menjadi kesempatan terakhir bagi Gli Azzurri untuk merebut tiket ke putaran final. Mancini harus memastikan timnya bisa memberikan yang terbaik.

Timnas Italia dijadwalkan bakal menghadapi Makedonia Utara pada semifinal play-off, 24 Maret 2022. Jika menang, mereka akan menghadapi Turki atau Portugal di partai final.

Tidak ada perubahan signifikan dari daftar pemain Timnas Italia kali ini. Hanya saja masih belum ada nama Mario Balotelli dalam daftar skuad tim asuhan Roberto Mancini tersebut.

Padahal, Balotelli merupakan satu di antara striker favorit Mancini. Eks pemain AC Milan itu sempat dipanggol Timnas Italia pada akhir Januari 2022 lalu.

Jadi, ada harapan dia akan kembali dipercaya bermain. Namun, Mancini justru mencoret Mario Balotelli dan memilih striker Cagliari, Joao Pedro, untuk membela Timnas Italia di play-off Piala Dunia 2022.

 

2 dari 3 halaman

Skuad Timnas Italia untuk play-off Piala Dunia 2022:

Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Pierluigi Gollini (Tottenham), Salvatore Sirigu (Genoa).

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter Milan), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Lyon), Alessandro Florenzi (AC Milan), Luiz Felipe (Lazio), Gianluca Mancini (AS Roma).

Gelandang: Nicolò Barella (Inter Milan), Bryan Cristante (AS Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Sampdoria), Sandro Tonali (AC Milan), Marco Verratti (Paris Saint-Germain).

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Joao Pedro (Cagliari), Matteo Politano (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo), Gianluca Scamacca (Sassuolo) Mattia Zaccagni (Lazio), Nicolò Zaniolo (AS Roma).

Sumber: Twitter Timnas Italia

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 19/03/2022)

3 dari 3 halaman

Unggahan Timnas Italia

Video Populer

Foto Populer