Sukses


Jose Mourinho Sindir Maurizio Sarri Jelang AS Roma Vs Lazio di Liga Italia: Kami Main, Eh Kalian Enak-enakan Ngerokok

Bola.com, Roma - AS Roma tidak punya persiapan ideal untuk melawan Lazio dalam derbi Della Capitale. Sebab, tim berjuluk i Giallorossi hanya punya waktu istirahat yang pendek.

AS Roma akan menjamu Lazio dalam pekan ke-30 Serie A pada Senin (21/3/2022) di Olimpico.

Ketika Lazio beristirahat sebagai persiapan deri Della Capitale, AS Roma justru masih bermain. Giallorossi harus menghadapi Vitesse pada babak 16 besar Conference League, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Situasi AS Roma ini justru menjadi bahan perang urat syaraf pelatihnya, Jose Mourinho. Arsitek asal Portugal itu menyindir peracik strategi Lazio, Maurizio Sarri.

Layaknya partai derbi, perang urat syaraf alias psy war sudah menjadi fenomena yang lumrah. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho lantas menyindir peracik strategi Lazio, Maruzio Sarri.

Mourinho menceletuk Sarri. Ketika AS Roma bermain di Conference League, Mourunho bilang Sarri justru enak-enakan merokok bersama skuad Lazio.

Sarri populer sebagai perokok berat. Mantan arsitek Juventus itu itu dikabarkan dapat menghabiskan berbungus-bungkus rokok dalam sehari.

"Jelas, saya tidak senang kami bermain pada Jumat dengan banyak pemain yang juga harus bermain melawan Lazio pada Senin," kata Sarri kepada Sky Sport Italia dinukil dari Mirror.

"Sementara di malam kami bermain, skuad Lazio sedang merokok di rumah bersama Sarri. Sekarang Sarri di rumah sambil merokok."

"Sementara, saya pulang mencoba memikirkan bagaimana kami bisa recovery untuk Senin demi menghadapi Lazio," ucap Mourinho.

2 dari 3 halaman

Lazio Masih Unggul atas AS Roma

Untuk sementara, Sarri dengan Lazio masih mengungguli Mourinho bersama AS Roma. Kesebelasan dengan sebutan lain Biancoceleste unggul dua peringkat.

Lazio berada di posisi kelima dengan 49 poin, sementara AS Roma menduduki ranking ketujuh dengan 48 angka.

Pada putaran pertama, AS Roma kalah dari Lazio. Nicolo Zaniolo dkk. dibungkam 2-3 dalam pekan keenam Serie A pada 26 September 2021.

Kala itu, Mourinho menuduh wasit berpihak kepada Lazio. "Kami mendominasi. Kami memberi Lazio masalah besar. Mereka mengendalikan di menit akhir karena wasit mengizinkan mereka melakukannya," terang Mourinho.

Sumber: Sky Sport Italia, Mirror

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A

Video Populer

Foto Populer