Sukses


Liga Italia: Dybala Dicap Cocok Main di AS Roma, Apalagi Berduet dengan Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Juventus dan Middlesbrough, Fabrizio Ravanelli yakin Paulo Dybala akan menjadi perekrutan yang ideal untuk AS Roma. Menurutnya, kemitraan Dybala dan Tammy Abraham bakal cocok sekali.

Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir kontraknya akhir musim ini. Spekulasi yang berkembang adalah manajemen klub sudah tidak membutuhkan tenaga sang striker karena sudah memiliki Dusan Vlahovic. 

Dybala telah dikaitkan dengan Inter Milan, Atletico Madrid, Barcelona dan Tottenham Hotspur, tetapi Ravanelli percaya bahwa striker asal Argentina itu akan menjadi penandatanganan yang ideal untuk AS Roma asuhan Jose Mourinho.

“Saya bisa melihatnya bergabung dengan Giallorossi,” kata mantan striker itu kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip.

“Dia akan menciptakan trio penyerang yang luar biasa dengan Tammy Abraham dan Lorenzo Pellegrini.”

Abraham tampil impresif di musim debutnya di Stadio Olimpico dengan 23 gol dalam 40 penampilan. Dia telah mencetak lebih banyak gol daripada legenda klub Gabriel Omar Batistuta dan Vincenzo Montella pada musim pertama mereka di klub.

Saat ini eks Chelsea itu hanya tertinggal dua gol saja sebagai debutan paling produktif dalam sejarah AS Roma.

2 dari 3 halaman

Tidak Dibutuhkan

Sebelumnya, CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengonfirmasi bahwa keputusan klub melepas Paulo Dybala adalah karena sudah tidak butuh jasanya. Kehadiran Dusan Vlahovic juga jadi penyebab utama.

"Perubahan paling penting adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala," kata Arrivabene kepada TuttoMercatoWeb.

"Dengan pembelian pada Januari, kedatangan Dusan Vlahovic, Dybala sudah tidak lagi jadi pusaran utama proyek jangka panjang Juventus. Makanya kami memilih berpisah."

"Tidak ada yang mengecilkan potensi Dybala. Pertimbangan utamanya adalah lebih kepada finansial. Januari kemarin semuanya terjawab. Kami bisa saja menawarkan kontrak yang lebih murah, tapi itu sama saja tidak menghargai Dybala. Keputusan sudah dibuat, pertemuan hari ini berjalan sukses," ujarnya lagi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma Saat Ini

Video Populer

Foto Populer