Sukses


Prediksi Line Up Portugal Vs Turki di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Pembuktian CR7 dan Ancaman dari Hakan Calhanoglu

Bola.com, Jakarta - Jalan Timnas Portugal menuju Piala Dunia 2022 di Qatar cukup terjal. Mereka akan melewati adangan Turki pada babak play-off kualifikasi di Stadion Do Dragao, Porto, Jumat (25/3/2022) dini hari pukul 02.45 WIB.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus melalui babak play-off setelah gagal menjuarai fase grup babak kualifikasi Zona Eropa yang berlangsung pada Maret-November 2021 lalu. Sementara lawan yang akan dihadapi adalah Turki yang dikenal sebagai tim kuda hitam.

Hingga matchday 7 babak penyisihan lalu, Selecao das Quinas (julukan Portugal) sempat menguasai posisi puncak klasemen Grup A. Akan tetapi, di pertandingan pemungkas melawan Serbia, Portugal yang sebenarnya cuma butuh hasil imbang, justru tumbang dengan skor 1-2.

Kekalahan dari Serbia itu membuat posisi Portugal turun menjadi runner-up, sekaligus membuat mereka mesti melewati babak tambahan, alias play-off, untuk bisa melaju ke Qatar.

Sementara itu, Turki terdampar ke babak play-off setelah gagal mengatasi dominasi tim nasional Belanda. Di Grup G, Hakan Calhanoglu dan kolega hanya mampu mengantongi 21 poin, terpaut 2 angka dari The Flying Dutchman.

Portugal punya ambisi besar untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Mereka tentu tidak ingin mencoreng catatan positif sejarah persepakbolaannya.

Duel antara Portugal kontra Turki bakal tersaji sengit. Kedua tim memiliki sederet pemain terbaik yang berkarier di banyak klub beken. Perhatian bakal tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo di kubu Portugal dan Hakan Calhanoglu untuk tim Turki.

Yuk simak prediksi susunan pemain kedua tim untuk laga sengit nanti:

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Rui Patrício; Cedric, Fonte, Inacio, Guerreiro; Joao Moutinho, Pereira, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota.

Pelatih: Fernando Santos

Turki (4-4-2): Uğurcan Çakır; Celik, Caglar Soyuncu, Merih Demiral, Erkin; Cengiz Ünder, Hakan Çalhanoğlu, Antalyali, Akturoglu; Burak Yilmaz, Yazici.

Pelatih: Stefan Kuntz

Video Populer

Foto Populer