Sukses


Pelatih Timnas Brasil Puyeng Lihat Neymar Malas-malasan di PSG, Sinyal Hengkang ke Newcastle atau Man City Menguat?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Brasil, Tite menyuarakan keprihatinannya atas bentuk bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr.

Penyerang Brasil berusia 30 tahun itu telah banyak dikritik oleh media Prancis dan Parc des Princes karena penampilannya yang tanpa gairah musim ini.

Pemain sayap itu hanya mencetak lima gol dan lima assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi untuk klubnya musim ini. Secara statistik, ini adalah musim terburuknya sejak pindah dari Barcelona pada 2013.

Neymar adalah nyawa Timnas Brasil. Kinerjanya yang buruk menyebabkan kekhawatiran bagi Tite.

“Kami memiliki perhatian umum, tetapi ada hal-hal yang sangat intim, di dalam ruang ganti, sesuatu khusus yang tidak bisa saya bicarakan ke publik. Jika pelatih saya ketika saya masih menjadi pemain mengungkapkan masalah saya di depan umum, saya akan protes. Saya melakukan dengan para pemain apa yang saya ingin pelatih lakukan terhadap saya."

Tite membela sang bintang, mengklaim bahwa banyak nama besar mengalami kemunduran dalam karier mereka.

“Banyak atlet mengalami kemunduran di klub mereka. Tapi semua orang menghadapi tekanan di klub mereka. Dan kami memiliki tekanan kami (dengan tim nasional). Kami tidak akan membawa tekanan dari orang lain ke tugas yang sudah menjadi tanggung jawab besar.”

Brasil menghadapi Chile dan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA pekan ini.

Mereka akan berharap penyerang PSG itu kembali ke performa terbaiknya seperti biasa saat mereka berusaha untuk memperkuat tempat mereka di puncak klasemen Kualifikasi CONMEBOL.

2 dari 3 halaman

Dicemooh Suporter

Musim 2022-2023 adalah musim yang sangat sulit bagi Neymar. Setelah memainkan peran besar dalam membawa Lionel Messi ke klub dari mantan timnya Barcelona, ​​penggemar berharap kombinasi keduanya dengan Kylian Mbappe akan membawa PSG terbang tinggi.

Tapi yang terjadi kebalikannya.

Kekalahan melawan Real Madrid di fase babak 16 besar Liga Champions, di mana Neymar dan Messi tampil amat mengecewakan dalam laga tersebut menciptakan keresahan massal.

Setelah ini, dalam kemenangan 3-0 timnya atas Bordeaux, ia dicemooh oleh para penggemar Parc des Princes yang menyesali penampilannya saat tersingkir dari Liga Champions.

Daniel Riolo dari RMC Sport (via Marca) melaporkan bahwa Neymar tidak lagi berlatih dan superstar yang mabuk hanya memperburuk keadaan bagi pemain berusia 30 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Tak Suka Diatur

Rumor panas berhembus, PSG bisa jadi melepasnya pada bursa transfer musim panas depan.

Menurut Daily Mail, duo Premier League, Manchester City dan Newcastle United mengawasi penyerang tersebut.

Jika dia bergabung dengan City, dia akan bermain di bawah Pep Guardiola, seorang manajer yang merupakan penggemar beratnya.

Neymar sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang susah diatur. Dalam film dokumenter yang ditayangkan Netflix, ia secara blak-blakan tak suka orang-orang mencampuri kehidupan pribadinya.

"Saya manusia biasa yang ingin melakukan hal-hal yang saya suka. Saya tak peduli pada pandangan orang tentang saya. Neymar adalah Neymar," katanya.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer