Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Cabut, Juventus Rayu MU Lepas Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Juventus masih tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United (MU). Pemain Prancis itu tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford setelah masa pinjamannya di Sevilla dan telah memberi tahu Ralf Rangnick.

Menurut sebuah laporan di Calcio Mercato, Juventus tertarik untuk mengontrak Martial di musim panas. Mereka lebih suka mendapatkan striker dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Martial saat ini berada di Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim. Klub Spanyol tidak memiliki opsi untuk membelinya, dan para penggemar telah membelakangi penyerang.

Meskipun masa pinjamannya buruk di La Liga, Juventus tetap tertarik untuk mendapatkannya karena mereka membutuhkan pengganti Paulo Dybala, yang akan pergi di musim panas ini dengan status bebas transfer.

Anthony Martial telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak ingin bertahan di Manchester United. Penyerang satu ini mencari tantangan baru dan ingin pindah ke klub lain.

“Ketika Rangnick tiba, tujuan saya adalah pergi. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi dan hanya itu. Dia berbicara kepada saya. Dia mengatakan bahwa jika Anda ingin bertahan, dengan cara Anda berlatih jika Anda terus berlatih. Hanya dengan cara seperti itu, Anda akan bermain. Tetapi tujuan saya adalah saya ingin pergi, memiliki atmosfer baru, klub baru."

2 dari 4 halaman

Tak Bahagia di MU

Juventus termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak pemain Prancis itu, tetapi Martial memilih Sevilla pada bursa transfer Januari lalu.

“Saya memiliki banyak pilihan tetapi saya berbicara dengan pelatih Sevilla (Julen Lopetegui) dan dengan Monchi dan saya mengatakan Sevilla adalah pilihan terbaik untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi karena saya kehilangan rasa itu di Manchester. Saya tidak bermain dan Saya tahu bahwa jika saya pergi ke Sevilla, saya akan memiliki kesempatan untuk bermain dan menikmati diri saya sendiri. Saya merasa sangat baik di Sevilla. Kotanya sangat bagus dan kami adalah tim yang bagus, jadi bagi saya itu sempurna. Saya bermain, itu menyenangkan. Piala Dunia bagi saya adalah tujuan. Saya ingin menjadi bagian dari grup ini, dan itulah mengapa saya di sini hari ini: karena saya ingin bermain dan menunjukkan bahwa saya bisa berada di skuat."

 

3 dari 4 halaman

Disaingi Newcastle

Sebuah laporan menyebutkan Juventus diperkirakan akan melakukan kontak untuk penyerang Manchester United dalam beberapa hari mendatang.

Manchester United belum memutuskan masa depan Anthony Martial. Keputusan final akan dibuat manajer permanen musim depan.

Juventus juga tertarik untuk memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United selain Anthony Martial.

Khusus Martial mereka bakal disaingi klub kaya baru, Newcastle United. Klub tersebut punya dana taktis berlimpah untuk membeli sang winger dengan status transfer permanen. Pada bulan Januari silam The Magpies siap membayar biaya pinjaman £6 juta untuk Martial, sayang ditolak.

Sumber: Sportskeeda

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Pentas Serie A

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer