Sukses


Nasib Pemain yang Pernah Digosipkan Bakal ke RANS Cilegon FC : Terbuang dari Tim Utama, Siapa Dia ?

Bola.com, Jakarta - Gelandang berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil, pernah membuat riuh publik pecinta sepak bola di Indonesia. Latarnya tak lain beredar gosip kalau musim depan ia akan bermain bersama RANS Cilegon FC.

Sayang, gosip itu tak menjadi kenyataan setelah ada keterangan resmi kalau Mesut Ozil tak akan bergabung. Nah, kini eks Arsenal tersebut kembali membuah heboh.

Football London merilis, Mesut Ozil mendadak tak ada lagi dalam daftar pemain Fenerbahce. Padahal, pada laga terakhir, ia berstatus kapten dan menjadi bagian dari kemenangan Fenerbahce atas Konyaspor dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Mesut Ozil bermain sejak awal, dan tak muncul lagi pada babak kedua. Setelah pertandingan tersebut, Fenerbahce menghilangkan Mesut Ozil dari daftar skuad. Ozil tak sendiri, karena ada satu nama lagi yang lenyap, yakni Ozan Tufan.

"Dua pemain tim sepak bola kami, Mesut Ozil dan Ozan Tufan tak ada lagi di daftar pemain. Keputusan ini sudah diambil, dan diumumkan untuk publik," tulis manajemen Fenerbahce, yang dirilis beberapa media online Turki.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Detil

Sayang, alasan detil terkait ketiadaan Ozil, belum muncul. Namun, menurut beberapa media di Turki, Ozil sedang bermasalah dengan fisik yang tak kompeten. Bahkan, ada yang menyebut kalau kondisi fisik Ozil sangat buruk, dan tak layak bermain di level tertinggi Super Lig Turki.

Seperti diketahui, Ozil harus absen pada delapan laga pertama tahun 2022 akibat masalah tulang punggung. Ozil bergabung dengan Fenerbahce pada Januari 2021, setelah statusnya 'dibekukan' Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Kala itu, Ozil adalah pemain Arsenal yang memiliki gaji tertinggi. Uniknya, justru dia ditendang dari skuad Arsenal yang bertanding di level Liga Inggris dan Liga Europa. Artinya, manajemen menganggap Ozil tak sejalan dengan rencana klub.

Saat ini, Fenerbahce berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Super Lig Turki, dua angka di belakang Konyaspor. Tim raksasa, Trabzonspor berada di posisi teratas dengan selisih 15 poin dari Konyaspor, dan menjadi favorit mengangkat trofi jawara Liga Turki, sesuatu yang pernah mereka lakukan untuk kali terakhir pada 1984.

Video Populer

Foto Populer