Sukses


Liga Italia: AC Milan Siap Tampung Jorginho untuk Gantikan Franck Kessie

Bola.com, Jakarta - AC Milan sudah siap jika harus kehilangan gelandang Franck Kessie akhir musim ini. Sang pemain akan habis kontraknya di San Siro dan akan hengkang dengan status free agent.

Meski dalam beberapa musim terakhir, Kessie menjelma menjadi pilar penting AC Milan di lini tengah. Ia pun sukses membantu Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions lagi.

Ia juga membantu Milan bersaing meraih gelar Scudetto pada musim ini. Sayangnya musim depan Kessie tak akan membela Rossoneri lagi.

Franck Kessie menjadi rebutan bagi tim-tim besar Eropa. Barcelona dilaporkan menjadi tim yang difavoritkan menjadi tujuan sang pemain asal Pantai Gading itu.

Pihak AC Milan sudah mencari pemain alternatif sebagai pengganti Kessie. Pasukan Stefano Pioli dilaporkan sedang membidik gelandang Chelsea dan Timnas Italia, Jorginho sebagai pengganti bagi Franck Kessie.

 

 

2 dari 4 halaman

Gerak Cepat

AC Milan tentu saja langsung bergerak untuk mencari pengganti bagi Franck Kessie. Mereka kini sudah mendapatkan satu nama.

Milan membidik gelandang Chelsea, Jorginho. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Jorginho sendiri sebelumnya sudah sering disebut bakal cabut dari Chelsea. Pasalnya kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Masa depannya di Stamford Bridge juga makin tak jelas. Hal ini tak lepas dari dibekukannya aset pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich di Inggris.

3 dari 4 halaman

Ingin Pulang

Sebelumnya, agen Jorginho yakni Joao Santos memberikan angin segar pada klub-klub Serie A. Ia mengatakan kliennya berniat balik ke Italia.

"Bermain di Serie A adalah mimpi untuk dirina [Jorginho] dan hatinya masih ada di sana," katanya kepada Tuttomercatoweb, via Football Italia.

"Dalam situasi sekarang, ia bisa bermain untuk empat atau lima klub: Milan, Inter, Juve, Roma, atau Napoli," seru Santos.

Sebelum pindah ke Chelsea, Jorginho sempat bermain di dua klub Italia, Napoli dan Verona.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 25/3/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer