Sukses


Liga Italia: Marco Asensio Masuk Daftar Pengganti Paulo Dybala di Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madri, Marco Asensio sebagai pengganti yang ideal untuk Paulo Dybala.

Kontrak Dybala dengan raksasa Serie A itu akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain Timnas Argentina itu diduga telah memutuskan untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Sementara, Juventus memperkuat barisan penyerang mereka pada bulan Januari. Mereka mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. kepergian Dybala kemungkinan akan memaksa Nyonya Tua untuk mencari amunisi lagi.

Menurut Defensa Central via Sports Mole, Selasa (29/3/2022), Juve telah menunjuk Asensio sebagai penerus Dybala. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada 2023 dan juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid mengincar setidaknya 50 juta euro untuk penjualan Asensio. Juventus juga disebut siap untuk menawarkan gaji tahunan kepada pemain Timnas Spanyol sebesar 7 juta euro.

Arsenal dan Liverpool juga tertarik pada Asensio, yang telah mencetak 10 gol dan memberikan satu assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

2 dari 4 halaman

Fix Cabut

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengonfirmasi bahwa keputusan klub melepas Paulo Dybala adalah karena sudah tidak butuh jasanya. Kehadiran Dusan Vlahovic juga jadi penyebab utama.

Juventus sebetulnya sudah berupaya memerikan penawaran kontrak buat Paulo Dybala. Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu menolaknya.

Diduga, kontrak baru yang ditawarkan Juventus tidak signifikan sehingga Dybala memilih untuk pergi dari Turin.

Dybala telah mencatatkan 113 gol untuk Juventus di semua kompetisi. Musim terbaiknya terjadi pada 2017/2018, di mana ia mencetak 26 gol.

Musim ini Paulo Dybala sebenarnya masih jadi pemain yang diandalkan. Ia bermain sebanyak 19 kali di Liga Italia dan kerap jadi pilihan utama Juventus.

3 dari 4 halaman

Jadwal Juventus

Liga Italia

Juventus Vs Inter Milan

Senin (4/4/2022)

Pukul: 01.45 WIB

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer