Sukses


Prediksi Starting XI Playoff Piala Dunia 2022, Portugal Vs Makedonia Utara: Saatnya CR7 Beraksi

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal akan menghadapi Makedonia Utara di final Play-off Jalur C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Do Dragao, Porto, Rabu (30/3/2022) dini hari pukul 01.45 WIB.  Bakal menjadi partai hidup dan mati bagi kedua tim untuk memperebutkan satu tiket tampil di putaran final Piala Dunia 2022.

Ini adalah duel penentuan. Hanya satu dari mereka yang akan lolos ke Qatar. Siapakah yang akan melenggang, Portugal atau Makedonia Utara? Bagi Portugal jelas mereka tidak ingin bernasib sama seperti Italia yang secara mengejutkan didepak Makedonia Utara.

Dalam babak semifinal Jalur C, Portugal mengalahkan Turki. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menumbangkan Turki 3-1 di Estadio do Dragao. Mereka menang lewat gol-gol Otavio, Diogo Jota, dan Matheus Nunes.

Sementara itu, Makedonia Utara menciptakan kejutan di Stadio Renzo Barbera, Palermo. Mereka mempecundangi juara dunia empat kali Italia dengan skor 1-0. Gol injury time Aleksandar Trajkovski menyingkirkan Gli Azzurri sekaligus mendekatkan Makedonia Utara ke Piala Dunia mereka yang pertama.

Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa terbagi ke Jalur A, B, dan C, yang masing-masing dihuni empat tim. Hanya satu tim dari masing-masing Jalur yang akan lolos ke putaran utama di Qatar nanti.

Portugal dan Makedonia Utara telah melalui rintangan pertama mereka. Sekarang, mereka akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke Qatar. Menarik untuk disimak adalah perkiraan susunan pemain yang akan ditampilkan oleh kedua tim.

Khususnya Portugal yang tentu akan kembali bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United itu perlu membuktikan ketajamannya setelah absen mencetak gol pada babak semifinal kontra Turki.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Portugal (4-3-3): Patricio; Guerreiro, Pereira, Fonte, Cancelo; Bernardo Silva, Moutinho, Bruno Fernandes; Jota, Ronaldo, Otavio.
  • Pelatih: Fernando Santos.
  • Makedonia Utara (4-3-3): Dimitievski; Alioski, Musliu, Velkovski, Stefan Ristovski; Bardhi, Kostadinov, Elmas; Trajkovski, Milan Ristovski, Churlinov.
  • Pelatih: Blagoja Milevski.

Video Populer

Foto Populer