Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Rombak Besar-besaran Skuad AS Roma, Hanya 7 Pemain yang Tak Tersentuh

Bola.com, Roma - Jose Mourinho merencanakan perombakan skuat besar-besaran di skuad AS Roma musim panas ini. Menurut media Italia, hanya tujuh pemain yang dikabarkan aman dari perombakan Mourinho tersebut. 

AS Roma kemungkinan akan berpisah dengan Jordan Veretout pada akhir musim ini setelah pria Prancis itu menolak meneken perpanjangan kontrak baru. Dia dikabarkan meminta kontrak baru senilai 6 juta euro per tahun, yang tidak disanggupi Giallorossi. 

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (31/3/2022), Jose Mourinho sangat ingin memperkuat lini tengah. Tetapi, pelatih asal Portugal itu berencana merombak seluruh tim untuk menjadikan Roma penantang empat besar yang kredibel pada 2022/2023.

Menurut to La Gazzetta dello Sport, hanya tujuh pemain yang tidak akan dijual Mourinho. Bintang muda Italia, Nicolò Zaniolo, tidak termasuk di antara mereka.

Rui Patricio gabung Giallorossi di musim panas 2021, dan dia terbukti menjadi penjaga gawang yang andal. Jadi, Mourinho tidak berencana mencari penggantinya di musim panas.

Siapa lagi pemain yang akan dipertahankan Jose Mourinho di AS Roma? 

 

2 dari 4 halaman

Chris Smalling Aman

Pelatih asal Portugal itu akhirnya akan bekerja sama dengan Leonardo Spinazzola setelah pemain internasional Italia itu menghabiskan sepanjang musim di meja perawatan memulihkan diri dari cedera tendon Achilles yang dideritanya saat melawan Belgia selama Euro 2020. Dia adalah salah satu pemain yang diharapkan bertahan dan hal yang sama berlaku untuk Chris Smalling.

Mantan bek Manchester United itu memiliki hubungan yang sulit dengan Mourinho di Old Trafford. Namun, dia tampil meyakinkan musim ini meskipun berjuang dengan cedera di awal musim.

Menurut laporan itu, AS Roma akan menawarkan pemain Inggris itu perpanjangan kontrak satu tahun di akhir musim untuk mengubah gajinya ke kontrak beberapa tahun yang akan berakhir pada 2024, bukan 2023.

 

3 dari 4 halaman

Tammy Abraham Jelas Masuk Daftar

Mourinho akan memperkuat sektor gelandang, terutama setelah penjualan Veretout. Tetapi pelatih asal Portugal itu kemungkinan akan membuat kepindahan Sergio Oliveira menjadi permanen seharga 13 juta euro.

Mourinho kemungkinan juga memperpanjang kontrak Henrikh Mkhitaryan yang akan berakhir. Sang pemain dikabarkan akan ditawari kesepakatan hingga 2024.

Berkat 11 golnya dan lima assist dalam 29 penampilan musim ini, Lorenzo Pellegrini adalah pemain lain yang sangat diandalkan Mourinho.

Terakhir, Tammy Abraham. Pemain internasional Inggris hanya tinggal dua gol lagi untuk menjadi debutan paling produktif dalam sejarah klub dengan 23 gol dalam 40 penampilan pertamanya bersama Giallorossi.

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AS Roma

Video Populer

Foto Populer