Sukses


Sebuah Doa Tulus dari Kaka: AC Milan Rebut Scudetto, Liga Italia Bangkit

Bola.com, Jakarta - Legenda AC Milan, Kaka berharap Rossoneri memenangkan scudetto musim ini.

Kaká memainkan 307 pertandingan dengan seragam Rossoneri, mencetak 104 gol dan memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2007 setelah memenangkan Liga Champions pertama dan satu-satunya dalam karirnya.

Dia diminta untuk mengirim pesan kepada mantan rekan setimnya Paolo Maldini yang telah meluncurkan kembali Milan selama dua musim terakhir.

“Pesan untuk Maldini? Tentu saja, itu selalu menyenangkan. Semoga sukses untuk sisa musim ini. Sebagai seorang Milanista, saya berharap Milan memenangkan gelar,” kata Kaka kepada media Italia, termasuk media La Gazzetta dello Sport, dalam sebuah acara pada Kamis (31/3/2022).

AC Milan kini memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan tiga poin atas Napoli dengan delapan pertandingan tersisa. Mereka akan menjamu Bologna di San Siro pada pekan ke-31.

2 dari 4 halaman

Kebangkitan

Kaka juga bicara soal sepak bola Italia, yang sedang disorot karena timnas gagal ke Piala Dunia 2022.

Tapi, Kaka melihat ada sisi positif, terutama kebangkitan AC Milan.

“Dari luar, saya melihat Milan kembali, sama seperti Inter dan Juventus, yang tampil bagus di Italia dan Eropa. Saya tidak melihat semua masalah ini dari luar, tetapi selalu ada sesuatu untuk diperbaiki. Saya optimistis tentang sepak bola Italia.”

Timnas Italia asuhan Roberto Mancini gagal lolos ke Qatar setelah menderita kekalahan mengejutkan 0-1 melawan Makedonia Utara pada play-off kualifikasi.

Azzurri telah melewatkan dua Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Italia.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Jadwal AC Milan

AC Milan Vs Bologna

Liga Italia

Selasa (5/4/2022)

Pukul: 01.45 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer