Sukses


VIDEO TikTok: Termasuk Mohamed Salah, Berikut ini Pemain Bintang yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Sejumlah pemain bintang dipastikan tidak akan bermain di Piala Dunia 2022. Mereka gagal membawa negaranya lolos ke turnamen empat tahunan tersebut. Salah satunya ialah bintang Mesir, Mohamed Salah.

Mohamed Salah adalah pemain paling tajam dalam ajang Premier League saat ini. Bintang Liverpool tersebut sudah mencetak 20 gol di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

Namun, Salah dipastikan absen pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 29 tahun itu gagal membawa Mesir mentas di Qatar usai kalah 1-3 dari Senegal lewat drama adu penalti pada kualifikasi zona Afrika.

Kekalahan itu tentu saja membuat Mohamed Salah kecewa. Apalagi sebelumnya ia juga gagal membawa Mesir menang di final Piala Afrika 2021, juga melawan Senegal.

Usai laga, Salah kemudian memberikan pidato pada skuat Mesir. Saat inilah ia mengisyaratkan bisa pensiun dari pentas internasional ke depannya.

Selain Mohamed Salah ada beberapa pemain bintang lainnya yang absen dari pergelaran akbar sepak bola dunia tersebut. Berikut ini deretan pemain bintang yang gagal tampil di Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer