Sukses


Menunggu Waktu Sahur, Jangan Lewatkan Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Inter Milan dalam laga derby d'Italia pada giornata ke-31 Serie A Liga Italia 2021/2022, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Laga derby d'Italia di Allianz Stadium ini bakal menjadi laga yang patut disaksikan keseruannya sebelum sobat Bola.com menyantap sahur.

Juventus saat ini hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan di klasemen Serie A Liga Italia. Jika bisa memenangi Derby d'Italia ini, maka Juventus akan menggeser Inter Milan dari posisi ketiga.

Bagi Inter Milan, yang sekarang sudah tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen AC Milan, itu jelas bukan skenario yang mereka inginkan.

Pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Juventus menang 2-0 atas Salernitana lewat gol-gol Paulo Dybala dan Dusan Vlahovic. Sementara itu, satu gol Denzel Dumfries hanya cukup memberi Inter Milan hasil imbang 1-1 dengan Fiorentina di kandang sendiri.

Juventus sudah dua kali menghadapi Inter Milan pada musim ini dan selalu gagal menang. Pada giornata kesembilan Serie A Liga Italia, Juventus bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di kota Milan, tapi kemudian takluk 1-2 dari Nerazzurri dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Juventus vs Inter Milan

Allianz Stadium

Senin, 4 April 2022

Kick-off: 01.45 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1747568)

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus dan Inter Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer