Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi Bologna pada pekan ke-31 Liga Italia 2021/2022, Selasa 5 April 2022. Pertandingan Liga Italia di San Siro ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Persaingan menuju tangga juara masih sengit. AC Milan memang memimpin klasemen, tapi masih bisa disalip oleh tim-tim lain di sisa musim. Milan tak boleh terpeleset di sini.

Milan selalu menang dengan skor tipis 1-0 dalam tiga laga terakhir. Mereka berturut-turut menaklukkan Napoli, Empoli, dan Cagliari. Meski skornya tipis, bagi Milan, yang penting adalah tiga poin.

Gol-gol penentu kemenangan Milan dalam tiga laga terakhirnya itu dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Olivier Giroud (vs Napoli), Pierre Kalulu (vs Empoli), dan Ismael Bennacer (vs Cagliari).

Lawan Milan kali ini adalah Bologna. Kontras dengan Milan, anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic berturut-turut ditekuk 0-1 masing-masing oleh Fiorentina dan Atalanta dalam dua laga terakhirnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia 2021/2022 

AC Milan Vs Bologna 

  • Stadion San Siro 
  • Selasa, 5 April 2022 
  • Kickoff: 01.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1749607
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer