Sukses


Bermodalkan Tren Positif, Atletico Madrid Pede Jungkalkan Man City di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, menegaskan timnya tak mengincar sekadar hasil imbang saat menghadapi Manchester City pada leg 1 perempat final Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, Rabu (6/4/2022).

Atletico Madrid bertekad meraih hasil maksimal berupa kemenangan saat menghadapi Manchester City nanti. Marcos Llorente menyebut, rencana tersebut tak mustahil karena Atletico sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Atletico baru mendepak Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, klub berjulukan Los Rojiblancos itu juga berbekal delapan laga tak terkalahkan di berbagai ajang.

"Tidak ada tim yang bermain untuk meraih hasil imbang. Kami akan keluar untuk bersaing dan apapun hasilnya itu akan terjadi," kata Marcos Llorente seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Jelas di La Liga kami memiliki rentetan kemenangan yang bagus dan kami harus memanfaatkannya. Tim sangat bersemangat dan ambisius," tegas pemain asal Spanyol itu.

Atletico Madrid diyakini bakal bermain menekan melawan Manchester City untuk bisa membawa pulang hasil maksimal dari Etihad Stadium. Semuanya dilakukan sebagai modal untuk melakoni leg 2 yang akan digelar di Wanda Metropolitano Stadium (14/4/2022).

2 dari 3 halaman

Siapkan Rencana

Marcos Llorente menyebut, Manchester City adalah lawan yang tangguh dan sukar ditaklukkan. Namun, Atletico Madrid disebut sudah memiliki rencana permainan untuk meraih hasil maksimal dari Etihad Stadium.

Marcos Llorente menjanjikan pertandingan yang seru melawan City. Apalagi tim tuan rumah memiliki musim yang mengesankan sejauh ini.

"Ini adalah pertandingan penting dan melawan tim yang sulit karena menjalani musim yang hebat. Namun, kami sudah memiliki rencana yang jelas dan itu pasti akan menjadi pertandingan yang hebat," ucap Marcos Llorente.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan di Etihad Stadium ini menjadi pertemuan pertama bagi Manchester City melawan Atletico Madrid. Kedua tim tercatat belum pernah bertemu di kompetisi elite Eropa.

Kedua tim sama-sama percaya diri dalam menyambut pertandingan nanti. Manchester City dan Atletico tercatat punya catatan pertandingan yang bagus.

Manchester City belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan rincian lima kali menang dan dua imbang. Adapun Atletico sukses meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang pada pertandingan terakhir mereka.

Video Populer

Foto Populer