Sukses


Chelsea Vs Real Madrid di Liga Champions: Thibaut Courtois Gembira Kembali ke Stamford Bridge dan Berharap Tidak Diejek Suporter

Bola.com, Jakarta - Duel antara Chelsea dan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 akan menjadi reuni bagi kiper Los Blancos, Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu akan kembali melihat atmosfer Stamford Bridge pada Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Thibaut Courtois pun tidak sabar untuk bisa kenbali berlaga di lapangan yang pernah menjadi markasnya beberapa musim lalu.

Kiper Real Madrid itu memang pernah cukup lama bermain bersama Chelsea, yaitu pada 2011 hingga 2018 meski sempat mengalami peminjaman ke Atletico Madrid dari awal kontraknya bersama Chelsea hingga 2014.

Kembali ke Stamford Bridge dengan menggunakan jersey Real Madrid, Thibaut Courtois berharap tidak mendapatkan sambutan negatif dari suporter tuan rumah yang pernah memberikan ukungan kepadanya. Namun, ia mengaku sudah siap dengan apa pun kondisi yang bakal terjadi.

"Saya berharap mereka tidak mengejek saya, tapi Anda tidak penah tahu," ujar Courtois seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

"Saya bersiap untuk apa pun yang akan terjadi dan kami akan melihat bagaimana pertandingan ini akan berjalan," lanjut kiper Real Madrid itu.

2 dari 4 halaman

Senang Kembali ke Stamford Bridge

Thibaut Courtois juga mengaku sangat gembira dengan kesempatannya untuk kembali ke markas Chelsea setelah berseragam Real Madrid. Kiper asal Belgia itu pun tahu bahwa dengan fakta dirinya bukan lagi di pihak Chelsea, maka kemungkinan besar suporter tidak akan memberikan dukungan kepadanya.

"Saya berharap ini menjadi momen kembali ke Stamford Bridge yang menyenangkan. Kami sekaran rival. Mereka akan menginginkan kemenangan dan sama halnya dengan saya. Jadi saya tidak mengharapkan adanya aplaus dari penggemar," ujar Courtois.

3 dari 4 halaman

Real Madrid adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Ketika meninggalkan Chelsea untuk bergabung bersama Real Madrid, Courtois secara terang-terangan menyatakan bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ketika saya tiba di lapangan latihan dan melihat logo Real Madrid, saya terkadang berpikir: Pukul saya! Ini bukan mimpi kan?" ujarnya.

"Bahkan dalam mimpi terlihat saya pun, saya tidak bisa membayangkan bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk Real Madrid. Itu adalah hal baik tentang sepak bola. Anda harus percaya kepada diri sendiri dan bahwa suatu hari nanti impian Anda akan menjadi sebuah kenyataan," lanjutnya.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer