Sukses


VIDEO Liga Champions: Duo Bintang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane Sedang dalam Masa Sulit

Bola.com, Lisbon - Liverpool meraih kemenangan atas Benfica pada laga leg 1 perempat final Liga Champions 2021/2022, Rabu (6/4/2022) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Mohamed Salah tidak menciptakan gol, tetapi Sadio Mane menyumbang satu gol.

Mohamed Salah belum mencetak gol lagi sejak 12 Maret 2022, yaitu ketika Liverpool menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion di Liga Inggris (Premier League). Menurut Manajer The Reds, Jurgen Klopp, bintang asal Mesir tersebut tentu ingin menciptakan gol untuk timnya ketika menghadapi Benfica pada laga leg 1 perempat final Liga Champions.

Sementara itu, Sadio Mane menorehkan satu gol ke gawang Benfica. Torehan pemain asal Senegal tersebut tercipta pada menit ke-34 setelah menerima umpan sundulan dari Luis Diaz.

Kedua pemain, Salah dan Mane, disebut "bersitegang". Kedua bintang Liverpool tersebut dalam dua momen penting saling berhadapan, yaitu saat membela tim nasional negaranya. Pada Final Piala Afrika 2021, Timnas Mesir harus menelan pil pahit kalah adu penalti dari Senegal.

Kemudian, dalam laga penting Kualifikasi Piala Dunia 2022, Mesir gagal lolos setelah kalah adu penalti dari Senegal. Sebelumnya, kedua tim bermain dengan agregat 1-1. Pada pertemuan pertama, Mesir menang 1-0. Lalu, leg kedua, Senegal yang menang dengan skor 1-0.

Jurgen Klopp mengatakan keduanya sedang dalam masa sulit. Hal itu dampak dari kedua pemain menjadi andalan atau pemain penting di timnas negaranya masing-masing.

Bagaimana penjelasan Klopp soal Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sedang melewati masa sulit? Para pembaca bisa menyimaknya dalam potongan tayangan konferensi pers setelah laga Liga Champions, Benfica kontra Liverpool, di atas.

Video Populer

Foto Populer