Sukses


Liga Italia: Gawat, Pemain Real Madrid Incaran AC Milan Juga Diminati Arsenal

Bola.com, Jakarta - Agen bintang Real Madrid Marco Asensio mengonfirmasi ketertarikan Arsenal. Ini jadi sinyal buruk buat AC Milan yang telah lama menginginkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Marco Asensio menghabiskan beberapa hari di Italia selama jeda internasional. Hal itu memicu spekulasi kemungkinan kepindahannya ke Stadio Giuseppe Meazza, markas AC Milan.

AC Milan dalam hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid menyusul penandatanganan baru-baru ini dari Brahim Diaz dan Theo Hernandez. Menurut Sportmediaset, agen pemain bertemu dengan eksekutif AC Milan beberapa minggu lalu dan perwakilan Asensio telah mengonfirmasi minat Rossoneri.

“Kami bangga dengan ketertarikan AC Milan. Rossoneri adalah pilihan meski ada tawaran dari beberapa klub Inggris, termasuk Arsenal. Kami siap untuk mengevaluasi setiap opsi," kata agen Asensio.

Kontrak Marco Asensio berakhir pada Juni 2023 dan Real Madrid dilaporkan telah menawarinya €5 juta per tahun plus tambahan. Menurut laporan itu, mereka mengharapkan jawaban sebelum akhir musim, tetapi Asensio belum memutuskan masa depannya.

 

2 dari 3 halaman

Mbappe Jadi Pemicu

Belum ditandatanganinya kontrak yang ditawarkan manajemen Real Madrid disinyalir karena Asensio masih menunggu bagaimana keputusan manajemen klub terkait Kylian Mbappe.

Ini sekaligus menandakan bahwa Mbappe belum memberikan jawaban setelah Real Madrid mengajukan penawaran.

Jika Mbappe sudah resmi bergabung dengan Real Madrid, Asensio diprediksi bakal menolak tawaran kontrak baru di Santiago Bernabeu. Setelah itu, tinggal bagaimana AC Milan dan Arsenal merayu Los Blancos agar mau melepasnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer