Sukses


8 Meme Kocak Edouard Mendy Setelah Bikin Blunder Konyol dan Dipecundangi Benzema: Akhinya Donnarumma Dapat Teman Sependeritaan

Bola.com, Jakarta - Chelsea dibuat bertekuk lutut dengan skor 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022). Kiper Chelsea, Edouard Mendy, menjadi bulan-bulanan netizen karena membuat blunder konyol yang berefek fatal bagi The Blues. 

Edouard Mendy tidak berdaya dan dipaksa tiga kali memungut bola dari gawangnya. Ketiga gol Real Madrid tersebut diborong Karim Benzema, masing-masing pada menit ke-21, 24, dan 46.  

Dua gol pertama Benzema tercipta indah, dengan sundulan. Lalu, blunder Mendy lah yang mengawali gol ketiga striker asal Prancis tersebut. 

Blunder itu diawali aksi Casemiro yang melakukan sapuan bola, Mendy kemudian keluar jauh dari kotak penalti untuk mengambil bola itu. 

Karim Benzema kemudian berlari mendekat. Melihat itu, Mendy mengoper bola ke Antonio Rudiger. Namun, operan Mendy tersebut lemah, dan bola direbut Benzema. 

Tanpa ampun Benzema langsung mengirim bola ke gawang yang kosong. Mendy berusaha mengejar dan menekel Benzema, tetapi sia-sia. Gawang yang ditinggalkannya terlanjur bobol.

Mendy yang tiga kali gawangnya dibobol Benzema, senasib dengan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Kiper asal Italia juga pernah merana dipecundangi hattrick Benzema pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini. Saat itu, PSG juga kalah 1-3 dari Real Madrid. 

Blunder konyol Edouard Mendy itu menjadi olok-olokan di media sosial. Berikut ini beberapa meme yang beredar di Twitter. 

2 dari 9 halaman

1. Mendy Vs Real Madrid: Kok Jadi Karius

3 dari 9 halaman

2. Ekspresi Mendy saat Lihat Karim Benzema Masuk Kotak Penalti

4 dari 9 halaman

3. Malah Persilakan Benzema Cetak Gol

5 dari 9 halaman

4. Mendy tapi Jiwanya Karius

6 dari 9 halaman

5. Mendy dan Donnarruma saat Melawan Real Madrid

7 dari 9 halaman

6. Donnarruma Pasti Bahagia Malam Ini

8 dari 9 halaman

7. Reaksi Donnarruma Lihat Mendy Dipecundangi Benzema: Baru Pertama Kayak Gini?

9 dari 9 halaman

8. Karius dan Donnarumma Langsung Nge-chat Mendy

Video Populer

Foto Populer