Sukses


Liga Europa: Barcelona Imbang Melawan Eintracht Frankfurt, Xavi Kaget karena..

Bola.com, Frankfurt - Pelatih Barcelona, Xavi mengaku kaget dengan permainan Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final Liga Europa 2021/2022.

Ia meminta para pendukung untuk menjadikan Camp Nou sebagai neraka bagi Eintracht Frankfurt pada leg kedua.

Kedua tim akan akan menuju ke Barcelona dengan imbang 1-1 di Jerman, Jumat (8/4/2022).

Pasukan Xavi harus bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan satu poin tetapi bisa saja tertinggal lebih jauh jika tuan rumah lebih klinis di depan gawang.

Sang pelatih mengakui setelah pertandingan dia puas dengan hasilnya dan sudah memikirkan pertandingan kembali.

“Camp Nou harus menjadi neraka untuk lawan, seperti tanah ini untuk kami. Kami meninggalkan puas dengan hasilnya, ”katanya.

“Itu adalah gol yang hebat, bakat murni dari para pemain, Ousmane, Frenkie, Ferran, saya uas dengan hasilnya karena itu adalah lapangan dan lawan yang sangat sulit untuk dihadapi," kata legenda Barcelona itu.

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak leg pertama perempat final Liga Europa 2021/2022 di Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Frankfurt unggul lebih dahulu berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff. Barcelona menyamakan kedudukan lewat gol Ferran Torres. Sayang, Barca tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di akhir babak kedua.

Berkat hasil ini, Barca dan Frankfurt masih sama-sama berpeluang besar lolos ke semifinal karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Camp Nou pada pekan depan.

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Sayang, peluang yang didapat Torres dan Djibril Sow masih belum mampu menghasilkan gol bagi masing-masing tim.

Menit ke-23, Gerard Pique tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. Bek gaek Barcelona itu pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Clement Lenglet.

Frankfurt mendapat penalti pada menit ke-37 usai Sergio Busquets dianggap melanggar Rafael Borre. Namun, wasit menganulir keputusannya usai meninjau VAR. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

RB Leipzig Vs Atalanta 1-1

West Ham Vs Lyon 1-1

Eintracht Frankfurt Vs Barcelona 1-1

Braga Vs Rangers 1-0

Video Populer

Foto Populer