Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, 10 Pemain West Ham Ditahan Imbang Lyon 1-1

Bola.com, London - West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh Lyon pada laga leg 1 perempat final Liga Europa 2021/2022 yang digelar di London Stadium, Inggris, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB. Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada menit ke-52.

West Ham United yang bermain dengan 10 pemain setelah Aaron Cresswell diganjar kartu merah pada menit 45+3' bisa menciptakan gol lewat torehan Jarrod Bowen. Pablo Fornals melepaskan tendangan kemudian bola sempat mengenai kaki bek Lyon, Jerome Boateng, di dalam kotak penalti. Bowen memanfaatkan bola liar.

Bowen menendang bola dengan gerakan memutar. Bola sempat mengenai kaki Boateng. Alhasil, bola terangkat lalu melewati kiper Anthony Lopes. Skor menjadi 1-0 untuk West Ham United.

Lyon mencetak gol balasan hasil torehan Tanguy Ndombele pada menit ke-66. Tete melepaskan bola dengan umpan silang mendatar di dalam kotak penalti tim tuan rumah. Kemudian, terjadi kemelut di depan mulut gawang. Ndombele memanfaatkan situasi dengan menembakkan bola dari jarak dekat. Gol tercipta dan skor menjadi imbang 1-1.

Injury time babak kedua hingga 8 menit berakhir dan skor imbang 1-1 tidak berubah. Leg kedua akan digelar di kandang Lyon pada 15 April 2022. Apakah West Ham United bisa mencuri kemenangan di Prancis? Kita nantikan bersama serunya Liga Europa musim ini.

Video Populer

Foto Populer