Sukses


VIDEO TikTok: Louis van Gaal dan 4 Pelatih Tertua di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Peran seorang pelatih sepertinya akan menentukan persaingan yang sengit diantara para negara peserta Piala Dunia 2022. Dari segi usia, saat ini ada empat pelatih di Piala Dunia 2022 yang berusia di atas 60 tahun. Juru taktik Belanda, Louis van Gaal menjadi pelatih tertua yang akan bertarung di Qatar.

Louis van Gaal akan kembali memimpin Timnas Belanda bermain di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Louis van Gaal pernah memimpin pasukan Oranje pada kompetisi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Pada perhelatan Piala Dunia 2022 kali ini, Louis van Gaal menjadi pelatih dengan usia paling tua yang bakal tampil. Louis van Gaal kan tampil di turnamen sepak bola dunia terbesar di dunia itu pada usia 70 tahun 234 hari.

Louis van Gaal bukan menjadi pelatih paling tua sepanjang sejarah yang tampil di Piala Dunia. Predikat pelatih tertua yang pernah tampil di Piala Dunia masih dipegang oleh Otto Rehhagel ketika menukangi Timnas Yunani di Piala Dunia 2010.

Akan tetapi, bukan hanya Louis van Gaal saja yang menjadi pelatih dengan usia paling senior di perhelatan Piala Dunia 2022. Berikut ini lima pelatih tertua yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Dan untuk kalian semua, jangan sampai melewatkan Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di berbagai platform Emtek Group, yaitu di SCTV, Indosiar, O Channel, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champion TV.

Video Populer

Foto Populer